x

Wonderkid Liverpool Punya Dendam Kesumat ke Ramos karena Mo Salah

Minggu, 31 Mei 2020 22:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sergio Ramos dan Mohamed Salah sempat terlibat insiden saat final Liga Chamoions hingga buat wonderkid Liverpool kesal.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott, ternyata menyimpan dendam terhadap pentolan Real Madrid, Sergio Ramos, karena sempat berinsiden dengan Mohamed Salah.

Para penikmat sepak bola tentu masih ingat peristiwa yang melibatkan dua pemain profesional tersebut di ajang final Liga Champions 2017-2018 di Kiev. Ramos diklaim sengaja menyerang Mo Salah untuk membuat pemain Mesir tersebut tersingkir dari lapangan.

Aksi tersebut pun mendapat banyak kecaman, apalagi dari suporter The Reds yang sempat kebakaran jenggot saat itu. Mo Salah sendiri pada akhirnya harus ditarik keluar lapangan karena cedera dan Liverpool kalah dalam laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, insiden panas itu masih terngiang di benak Harvey Elliott bahkan ketika ia mengunjungi Santiago Bernabeu dan tempat latihan Real Madrid di Valdebebas musim lalu. Usut punya usut, ternyata Los Blancos berniat merekrutnya sebagai pemain.

Mengundang Elliott dan keluarganya ke markas, Real Madrid berharap bisa membujuk wonderkid Inggris tersebut untuk bergabung. Ketika tur keliling stadion sampai di ruang ganti pemain, sampailah mereka di tempat duduk Sergio Ramos.

Seketika, Elliott kemudian ditawari bertemu Ramos untuk sekadar saling menyapa. Akan tetapi, ia langsung menolaknya mentah-mentah karena mengingat tragedi yang menimpa Mohamed Salah.

Baca Juga
Baca Juga

“Tidak, terima kasih. Saya tidak suka dengannya (Ramos) karena apa yang dia lakukan ke Mo Salah,” kata Harvey Elliott seperti diwartakan laman Liverpool Echo.

Seiring penolakan Elliott terhadap Ramos, upaya Real Madrid mendatangkan pemain berusia 17 tahun tersebut pun ikut kandas. Kini, Elliott sudah kembali ke berlatih bersama Liverpool dan tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga Inggris yang bakal bergulir lagi.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed SalahSepak BolaBerita Liga Champions EropaHarvey Elliott

Berita Terkini