x

Liverpool Musim Ini Adalah Mike Tyson di Masa Keemasannya

Sabtu, 27 Juni 2020 13:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda Liverpool, Steve McMahon menyatakan jika Liverpool di musim ini serupa dengan Mike Tyson di era keemasannya.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Steve McMahon menyatakan jika Liverpool di musim ini serupa dengan Mike Tyson di era keemasannya.

Liverpool seperti diketahui, akhirnya mengakhiri puasa gelar mereka selama 30 tahun setelah Manchester City gagal mengalahkan Chelsea dalam laga yang terjadi di Stamford Bridge, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka mencatatkan rekor juara tercepat sepanjang sejarah Liga Inggris setelah memastikan tak bakal terkejar meskipun musim 2019/20 ini masih menyisakan 7 laga untuk dimainkan.

Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut juga berkesempatan memecahkan rekor lainnya, termasuk memecahkan rekor raihan 100 poin yang torehkan oleh Man City.

Catatan menakjubkan Liverpool yang dibukukan sepanjang musim ini mendapatkan pujian setinggi langit dari legenda mereka, Steve McMahon yang menyatakan jika Liverpool menjalani musim 2019/20 ini layaknya Mike Tyson yang bertarung di masa keemasannya.

“Mereka adalah salah satu klub yang paling ditakuti di Liga Inggris saat ini, seperti Tyson yang juga menjadi salah satu petinju paling ditakuti ketika masa jayanya,” ujar McMahon ketika diwawancarai oleh talkSPORT.

McMahon menambahkan jika Liverpool bermain layaknya mesin. Meskipun dirinya juga mengakui jika permainan yang ditunjukkan oleh Man City adalah permainan yang indah.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun berhasil meraih gelar juara musim ini dan tampil apik sepanjang musim, eks gelandang andalan Liverpool ini meyakini jika Klopp masih memerlukan beberapa pemain baru untuk menjamin dominasi mereka di masa depan.

“Liverpool jelas memerlukan 3 atau 4 pemain berkualitas dunia yang akan menambah kedalaman skuat. Saya kira ini adalah waktu yang tepat untuk belanja pemain. Pasalnya waktu terbaik untuk memboyong pemain adalah dengan membelinya ketika kita sedang menjadi juara,” tandasnya.

LiverpoolMike TysonLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler