x

Tuntutan Raiola pada AC Milan Agar Romagnoli Bertahan di San Siro

Selasa, 30 Juni 2020 05:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
Agen Alessio Romagnoli, Carmine "Mino" Raiola mendesak AC Milan untuk menaikkan gaji sang pemain agar mau memperpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM - Agen Alessio Romagnoli, Carmine "Mino" Raiola mendesak klub Serie A Liga Italia AC Milan untuk menaikkan gaji sang pemain agar mau memperpanjang kontrak.

Tak dipungkiri lagi sosok Romagnoli memang sudah tak tergantikan di lini belakang AC Milan. Pemain berpaspor Italia itu bahkan dipercaya untuk menjadi pemimpin di skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

Nama Romagnoli juga masuk dalam daftar pemain yang aman dari Revolusi Gazidis, sebuah rencana perombakan skuat besar-besaran yang dicanangkan oleh sang CEO, Ivan Gazidis.

Baca Juga
Baca Juga

Sadar betapa pentingnya peran Romagnoli, AC Milan dikabarkan akan memperpanjang masa bakti sang pemain meskipun ia masih memiliki sisa dua tahun lagi untuk mengabdi di San Siro.

Dilansir dari SportMediaset, agen Romagnoli, Mino Raiola ternyata sudah mengajukan syarat berat untuk AC Milan jika ingin memperpanjang kontrak kliennya. 

Raiola menuntut agar Rossoneri menaikkan gaji Romagnoli dari yang sebelumnya 3,5 juta euro (Rp56 miliar) per musim menjadi 5 juta euro atau sekitar 80 miliar rupiah per musim. 

Baca Juga
Baca Juga

Cara ini pernah Raiola terapkan ketika kliennya yang lain, Gianluigi Donnarumma berada di ujung kontrak pada 2017 lalu. Raiola juga menuntut kenaikan gaji untuk Donnarumma jika AC Milan berniat memperpanjang kontraknya.

AC Milan selanjutnya akan berjumpa dengan SPAL pada giornata ke-29 Liga Italia, Kamis (2/7/20). Dalam laga ini, skuat Pioli bisa melanjutkan tren positif, setelah meraih poin penuh di laga kontra Lecce dan AS Roma.

Berdasarkan papan klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan jauh lebih unggul karena berada di urutann ketujuh dengan raihan 45 poin. sementara SPAL di posisi juru kunci dengan 18 poin.

AC MilanMino RaiolaAlessio RomagnoliLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler