x

Nasibnya Tak Jelas, Striker AC Milan Bakal Dibajak Napoli

Kamis, 23 Juli 2020 16:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rafael Leao selebrasi atas gol yang dicetak oleh rekannya, Ante Rebic, saat AC Milan menyamakan kedudukan 1-1 atas Udinese

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Napoli, berniat untuk membajak striker AC Milan, Rafael Leao yang nasibnya masih belum jelas di San Siro.

Rafael Leao bisa dibilang tampil cukup mengecewakan setelah tiba di San Siro dengan mahar 23 juta euro (sekitar Rp376 miliar) di awal musim.

Bahkan, ia sering dikritik oleh para fans dan media karena tidak bermain tidak konsisten. Namun, dalam beberapa laga terakhir Rafael Leao menunjukkan tanda-tanda positif pasca coronabreak dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, posisinya di AC Milan masih belum jelas. Stefano Pioli lebih senang menurunkan Ante Rebic atau Zlatan Ibrahimovic di lini serang Rossoneri.

Dilansir dari Sempre Milan, melihat situasi ini, Napoli ingin membajak pemain sepak bola berjuluk Mbappe Portugal ini karena dinilai sudah menunjukkan performa positif.

Niat Napoli untuk membajak Rafael Leao dari AC Milan karena Partenopei kesulitan untuk merekrut Victor Osimhen dari Lille. Sehingga, Napoli menjadikan pemain sepak bola berusia 21 tahun ini sebagai pembelian alternatif.

Baca Juga
Baca Juga

Demi menunjukkan kualitas diri, bisa saja Rafael Leao tergoda untuk menyeberang ke tim rival. Apalagi, di AC Milan, ia belum digaransi mendapatkan tempat utama.

Sementara itu, AC Milan dan Napoli sendiri sedang berebut satu tiket ke Eropa. AC Milan ada di peringkat ke-6 dengan koleksi 59 poin, sedangkan Napoli ada di bawahnya terpaut tiga angka saja.

Serie A ItaliaAC MilanNapoliLiga ItaliaSepak BolaRafael LeaoBerita Liga Italia

Berita Terkini