x

Ketimbang Sancho, Legenda Pilih Harry Kane Jadi Target Utama Man United

Kamis, 6 Agustus 2020 20:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Paul Scholes menilai Manchester United harusnya mendatangkan Harry Kane ketimbang Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Paul Scholes lebih memilih mantan timnya mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ketimbang Jadon Sancho.

Nama Sancho dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan selangkah lagi akan bergabung Man United.

Baik Man United dan Sancho dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan durasi kontrak selama lima tahun. Setan Merah pun tinggal menyelesaikan persoalan transfernya dengan Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Namun transfer ini ternyata tak menarik perhatian Paul Scholes sama sekali. Legenda dari Setan Merah ini malah merasa transfer Sancho adalah hal yang sia-sia, apalagi dengan besarnya harga transfernya.

Selain itu, Scholes merasa Manchester United seharusnya memilih mendatangkan Harry Kane ketimbang Jadon Sancho. Pasalnya, The Red Devils memiliki tiga pemain dengan karakteristik permainan yang sama dengan wonderkid milik Borussia Dortmund tersebut.

“Jangan salah sangka, Sancho adalah pemain top. Saya pikir dia akan meningkatkan level permainan setiap tim di dunia. Statistiknya mengatakan dia pencetak gol ulung, bisa membuat dan menciptakan gol. Tak ada keraguan dia bisa menjadi aset besar untuk tim,” ujar Scholes.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya hanya berpikir Man United memiliki tiga penyerang yang mirip dengan Sancho. Mungkin tak sehebat dirinya, tapi secara potensial mereka serupa. Saya lebih memilih mendatangkan Harry Kane saat ini. Man United butuh penyerang tengah, penyerang bernomor 9,” lanjunya dilansir Daily Mail.

Scholes pun menambahkan bahwa ini sepenuhnya adalah saran darinya semata. Semua kebijakan transfer bergantung pada Ole Gunnar Solskjaer yang tahun betul akan kebutuhan timnya.

Sebelum dikaitkan dengan Jadon Sancho, Manchester United memang sempat dikaitkan dengan Harry Kane. Sayang, mahalnya harga yang dipatok Tottenham Hotspur membuat Setan Merah mundur dari perburuannya.

Bursa TransferManchester UnitedPaul ScholesOle Gunnar SolskjaerHarry KaneLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler