x

Sudah Belanja Banyak, Chelsea Bisa Jual Pemain Mengecewakan Ini

Selasa, 15 September 2020 21:56 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gary Neville mengungkap satu nama yang bisa dijual Chelsea karena penampilannya yang mengecewakan.

INDOSPORT.COM - Gary Neville yakin klub Liga Inggris, Chelsea, suatu hari nanti bakal mendepak Ruben Loftus-Cheek, yang dianggapnya sebagai pemain mengecewakan.

Ucapan tersebut keluar dari mulut Neville menyusul penampilan buruk sang pemain saat The Blues menghadapi Brighton, Selasa (15/09/20) dini hari WIB. Namun untungnya, laga tersebut dimenangkan skuat Lampard dengan skor 3-1.

Meski berhasil memetik kemenangan dan meraih angka penuh, para pemain yang bertanding tentu tidak lepas dari yang namanya rapor penampilan. Ruben Loftus-Cheek pun jadi salah satu yang mendapat ‘nilai merah’ dari seorang Gary Neville.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak menunjukkan permainan apik sebelum akhirnya digantikan oleh Ross Barkley pada babak kedua.

Tentu saja, penilaian Neville tidak sebatas berpatok pada pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Chelsea. Menurutnya, Loftus-Cheek sudah diberi banyak kesempatan membuktikan diri tapi tidak bisa memanfaatkannya dengan maksimal.

“Saya rasa dia sangat mengecewakan. Saya rasa dia juga tidak bakal berani protes. Dia sudah mendapat banyak kesempatan,” ucap Gary Neville seperti dikutip dari berita Liga Inggris laman Metro.

“Saya belum melihat dia menggunakan kesempatannya dengan baik. Akan ada waktunya mereka (Chelsea) akan melepasnya,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Ucapan Neville itu juga mendapat gong dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Ia merasa belum melihat sosok Ruben Loftus-Cheek yang dulu pernah bermain bagus bersama Crystal Palace sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia pasti ingin bermain setiap pekan, tapi dia tidak bisa memanfaatkan kesempatan kali ini. Jika Anda mendapat kesempatan, Anda harus menggunakannya dengan baik dan dia memilikinya,” jelas Carragher.

Karier Ruben Loftus-Cheek memang bisa dibilang tidak terlalu mulus lantaran kerap diterpa rentetan cedera. Bahkan, ia harus menepi sementara dari lapangan hijau dari Maret sampai Juni 2019 karena Achilles-nya bermasalah.

Merasa Chelsea akan melepas Ruben Loftus-Cheek suatu hari nanti, menurut penerawangan Gary Neville, sang pemain bernilai sekitar 25 juta poundsterling atau setara Rp479,5 miliar.

ChelseaGary NevilleLiga Primer InggrisJamie CarragherRuben Loftus-CheekLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler