x

Chelsea Miliki Tim Fantastis, Fernando Torres: Juaranya Liverpool

Rabu, 16 September 2020 16:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas
Fernando Torres akhirnya buka suara mengenai persaingan juara Liga Inggris musim 2020/2021. Menurutnya Liverpool masih lebih unggul ketimbang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Liverpool, Fernando Torres akhirnya buka suara mengenai persaingan juara Liga Inggris musim 2020/2021. Menurutnya The Reds masih lebih unggul ketimbang Chelsea.

Pemain-pemain top dunia didatangkan oleh Chelsea pada musim panas ini. Kedatangan para pemain top ini tentu tak terbilang murah. The Blues harus menghabiskan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,8 triliun rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Dana sebesar itu Chelsea habiskan untuk mendatangkan pemain sekelas Hakim Ziyech dari Ajax, Timo Werner dari RB Leipzig, Ben Chilwell dari Leicester City dan juga Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Sementara itu ada pula pemain lain yang didatangkan oleh tim asal London tersebut. Malang Sarr dan Thiago SIlva secara cuma-cuma direkrut oleh tim asuhan Frank Lampard. Hal ini diyakini membuat The Blues dapat bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2020/2021 ini.

Hal serupa pun dilontarkan oleh eks pemain Liverpool yang juga pernah bermain untuk Chelsea, yakni Fernando Torres. Menurutnya The Blues memiliki kualitas pemain yang luar biasa musim ini. Namun, The Reds masih menjadi andalan untuk perebutan titel tersebut.

"Saya rasa mereka (Chelsea) sedang membangun tim yang fantastis, bukan cuma untuk musim ini tapi juga untuk masa depan. Mereka membangun skuat yang sangat menarik, tapi masih muda, dan Anda bisa melihat Frank mampu menangani tim muda seperti yang dia lakukan musim lalu dengan cara brilian," ungkap Torres kepada talkSPORT.

"Mereka akan dekat dengan persaingan gelar, tapi saya tak tahu apakah mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City. Semoga mereka bisa mengejar titel Premier League sampai akhir. Tapi rasanya Liverpool masih akan lebih kuat ketimbang Man City atau Chelsea," imbuh mantan penyerang Liverpool dan Chelsea ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Chelsea mengawali kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 dengan kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium pada Selasa (15/09/2020) dini hari WIB.

Chelsea sendiri tak perlu menunggu lama untuk bisa berhadapan dengan Liverpool. Anak asuh dari Frank Lampard ini akan menghadapi sang juara bertahan pada pertandingan berikutnya di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Laga itu akan dilangsungkan pada Minggu (20/09/2020) malam WIB.

LiverpoolChelseaFernando TorresLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler