x

Bek Liverpool Bikin Heboh Grup Chat dengan Foto Berseragam Chelsea

Kamis, 17 September 2020 00:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Kiri Liverpool, Andrew 'Andy' Robertson (kanan) pernah mengirim foto dirinya berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Andrew Robertson, pernah membuat heboh grup chat pemain dengan mengirim foto selfie berseragam Chelsea.

Ulah iseng pemain asal Skotlandia tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, aksi itu ia lakukan sebagai bentuk euforia mengingat Chelsea berpotensi ‘membantu’ Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris lebih cepat.

Untuk diingat kembali, The Reds memastikan gelar raja Inggris saat pertandingan Chelsea vs Manchester City pada bulan Juni lalu. Skuat Frank Lampard menang dengan skor 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Andrew Robertson pun sempat-sempatnya mengambil kaus Chelsea yang diberikan Billy Gilmour kepadanya saat bermain di Piala FA. Ia menggunakannya lalu mengirim foto ke grup chat para pemain Liverpool sebelum nonton bareng dan berpesta.

“Apa yang harus Anda pakai jika Anda seorang pemain Liverpool yang sedang menanti momen paling penting dalam karier sepak bola Anda? Tentu saja seragam Chelsea,” demikian kata Andrew Robertson seperti dilansir Daily Mail.

“Ketika teman-teman saya sedang bersiap pesta barbeku, saya pergi menuju lemari baju dan mengambil kaus yang Billy Gilmour berikan beberapa bulan sebelumnya. Saya lalu berfoto dan langsung mengirimnya ke grup chat,” jelasnya.

Tentu apa yang dilakukan Robertson membuat rekan-rekannya heboh dan mulai mengirim berbagai macam pesan balasan. Sayangnya, tak ada satu pun yang memuji dirinya terlihat tampan atau keren dengan seragam berwarna biru tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat berseloroh soal kostum Chelsea, Robertson dkk. akhirnya memutuskan memakai dress code celana dan kaus kasual saja.

Para pemain yang pada waktu itu ikut acara nonton bareng pun jelas tidak mampu menyembunyikan euforia mereka, yang pada akhirnya berhasil menjadi juara Liga Inggris setelah menanti 30 tahun lamanya.

Setelah laga Chelsea vs Manchester City tersebut, Liverpool pun tinggal melanjutkan jadwal Liga Inggris yang tersisa. Sudah dipastikan menjadi juara membuat langkah mereka jadi semakin ringan sampai penutupan musim 2019-2020.

LiverpoolChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisAndrew RobertsonSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler