x

Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada Alexandre Lacazette

Jumat, 19 November 2021 01:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Arsenal dilaporkan tidak jadi membiarkan Alexandre Lacazette pergi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dan akan segera memberikan kontrak baru.

Alexandre Lacazette sebelumnya memang dirumorkan ingin dilepas oleh Arsenal secara gratis. Hal itu lantaran kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah klub seperti AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid hingga Barcelona pun sudah mengantri demi mendapatkan jasa striker asal Prancis tersebut.

Namun mereka sepertinya bakal gigit jari karena Mikel Arteta tidak ingin membiarkan Alexandre Lacazette pergi dari Emirates Stadium.

Dilansir dari The Athletic, berubahnya rencana The Gunners tersebut karena meningkatnya performa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Performa sang striker sudah jauh membaik belakangan ini dengan mulai produktif membuat gol serta assist di skuat The Gunners.

Baca Juga
Baca Juga

The Athletic juga mengklaim kalau Arsenal akan memberikan kontrak baru berdurasi jangka pendek. Hal itu lantaran usia Lacazette yang sudah menyentuh kepala tiga.

Kemudian performa Lacazette juga dinilai masih labil sehingga cukup beresiko bila Arsenal memberikan kontrak baru dengan durasi beberapa tahun ke depan.


1. Arsenal Kemungkinan Juga Tidak Ingin Rugi

Arsenal Kemungkinan Juga Tidak Ingin Rugi Bila Melepas Alexandre Lacazette Secara Gratis.

Arsenal mendaratkan Lacazette dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Mereka membelinya dengan harga 60 juta euro (Rp 908 miliar).

Nilai transfer itu adalah yang tertinggi di sepanjang sejarah The Gunners. Pembelian Lacazette sukses mengalahkan Mesut Oezil yang didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 48 juta Euro.

Pada musim panas 2021, Lacazette santer digosipkan tidak lagi masuk dalam rencana Arsenal dan Arteta. Pihak klub juga sempat dihubungkan dengan sejumlah nama penyerang top Eropa seperti Tammy Abraham dan Andrea Belotti.

Sayangnya hingga pasar pemain ditutup tidak ada tawaran konkrit yang bisa diseriusi Arsenal dan Lacazette. Akhirnya bomber 30 tahun tersebut masih ada di Emirates Stadium hingga detik ini.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalBarcelonaAC MilanInter MilanAlexandre LacazetteLiga Inggris

Berita Terkini