x

AC Milan dan Juventus Saling Sikut Demi Jelmaan Pogba dari Bordeaux

Minggu, 28 November 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

Laporan dari PianetaMilan menyebutkan jika AC Milan dan Juventus siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Bordeaux berjuluk The New Pogba, Driss Nasser.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun bakal bersaing dengan Juventus, AC Milan memiliki kans yang lebih besar untuk bisa mendapatkan talenta Nasser.

Pasalnya, AC Milan dan Bordeaux memiliki hubungan yang bisa dikatakan romantis. Hubungan yang tak dimiliki oleh Juventus dengan klub klasik Prancis tersebut.

Sebelum membidik Nasser, salah satu bintang Bordeaux, yakni Yacine Adli, secara resmi telah bergabung dengan AC Milan di bursa transfer kemarin.

Namun Adli dipinjamkan kembali ke Bordeaux selama semusim sebelum kemudian bakal bergabung dengan skuat AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Andaikata jadi mendarat di Liga Italia di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, baik bersama AC Milan maupun Juventus, Nasser dikabarkan bakal bergabung dengan tim primavera terlebih dahulu sebelum pelan-pelan mentas ke tim senior.


1. Disebut Jelmaan Pogba

Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

Nasser menjadi talenta muda Prancis kesekian yang disebut merupakan jelmaan Paul Pogba. Tak banyak yang diketahui tentang Nasser selain ia berposisi sebagai gelandang tengah dan baru berusia 17 tahun pada 14 September silam.

Ia belum mencatatkan debut untuk Bordeaux senior dan diketahui baru merumpun untuk Bordeaux U-19 secara resmi pada musim 2020/21 kemarin.

Kedatangan Nasser ke AC Milan di bursa transfer mendatang akan menambah kental aroma Prancis di dalam tubuh Rossoneri.

Seperti diketahui, AC Milan telah memiliki tujuh pemain berpaspor Prancis, yakni Mike Maignan, Theo Hernandez, Fode Ballo-Toure, Pierre Kalulu, Ismael Bennacer, Tiemoue Bakayoko, dan Olivier Giroud.

Bursa TransferAC MilanJuventusPaul PogbaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler