x

Rekap Hasil Liga Italia: Atalanta Pesta Gol, Juventus Akhirnya Menang

Rabu, 1 Desember 2021 06:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia pada Selasa hingga Rabu (01/12/21) dini hari WIB, mulai dari Atalanta yang sukses pesta gol hingga Juventus kembali ke jalur kemenangan.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia semalam, hanya ada lima pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan hasilkan kejutan.

Pada pertandingan pertama misalnya, sang penghuni empat besar klasemen yakni Atalanta berhasil pesta gol saat menghadapi tim promosi Venezia.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, tim Atalanta sebagai tuan rumah sukses menumbangkan Venezia empat gol tanpa balas.

Masing-masing gol La Dea di pertandingan ini dicetak melalui hattrick Mario Pasalic menit ke-7’, 12’, dan 67’, serta gol Teun Koopmeiners menit 57’.

Di pertandingan lain, sang pemilik gelar juara Liga Italia yakni Juventus akhirnya bisa kembali meraih kemenangan setelah dua laga terakhir tumbang dari lawan-lawanya.

Jelang laga ini, Juventus baru saja menelan kekalahan tipis 0-1 di pekan ke-14 Liga Italia dari Atalanta.

Sementara lima hari sebelumnya, Bianconeri juga rasakan kekalahan usai ditumbangkan Chelsea empat gol tanpa balas di penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi tuan rumah Salernitana di Stadio Arechi, skuat arahan Allegri tersebut sukses amankan tiga poin usai menang telak dua gol tanpa balas.

Selain dua pertandingan di atas, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil Liga Italia pada malam hingga dini hari WIB tadi:


1. Hasil Liga Italia

Ekspresi para pemain Atalanta di Liga Italia

Berikut hasil pertandingan pekan ke-14 Liga Italia yang dimainkan pada Rabu (12/01/21) dini hari WIB. 

JuventusAtalantaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini

Berita Terpopuler