x

Bursa Transfer: 3 Pemain Didatangkan Erik Ten Hag Jika Gabung Manchester United

Senin, 7 Maret 2022 18:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam diisukan akan gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kllub Liga Inggris, Manchester United masih mencari pelatih baru. Jika pelatih Ajax Amsaterdam, Erik Ten Hag bergabung, berikut tiga pemain yang akan dibawa pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub Liga Inggris, Manchester United, meneruskan usaha untuk mencari pelatih baru dengan opsi yang tersedia untuk mencari suksesor pelatih kawakan, Ralf Rangnick.

Salah satu yang masuk dalam daftar klub berjuluk Setan Merah ini adalah pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Belanda ini masuk dalam daftar Manchester United karena sukses saat menangani tim raksasa Eredivisie itu dan menjadi salah satu pelatih elit Eropa belakangan ini.

Selain Ten Hag, Man United masih memiliki kandidat lain, seperti pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Namun demikian, Erik ten Hag dikabarkan berada di garis terdepan sosok pelatih baru tim Premier League itu, setelah mendapatkan garansi dari Ralf Rangnick yang pada musim panas 2022 akan menjadi konsultan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Express, Ten Hag bisa saja membawa anak asuhnya di Ajax Amsterdam untuk menjadi kunci dari permainan yang akan diterapkannya bersama Man United.

Tentunya, tiga pemain ini akan didatangkan sang pelatih pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.


1. Ryah Gravenberch Solusi Gelandang Bertahan Manchester United

Ryan Gravenberch wonderkid Ajax Amsterdam.

Mengingat kebutuhan Manchester United adalah gelandang bertahan, nama pemain muda Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch menjadi yang pertama disebutkan.

Gelandang berusia 19 tahun ini memang menjadi buah bibir dan dikabarkan memiliki kemampuan setara Paul Pogba yang bermain di Man United.

Paul Pogba sendiri dikabarkan akan hengkang dan pindah ke klub Liga Italia, Juventus atau klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk menambal hengkangnya Pogba, maka Ten Hag dapat membawa Gravenberch ke Manchester United.

Nama berikutnya adalah pemain sayap asal Brasil, Antony, yang masa depannya kini tengah tak jelas.

Kedatangan pemain yang satu ini akan menambah opsi di posisi pemain sayap, usai Mason Greenwood tak lagi dimainkan oleh Manchester United.

Oleh karena itu, The Red Devils harus membawa Antony pada bursa transfer musim panas mendatang, karena ini menjadi salah satu senjata Erik ten Hag.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, sang pemain disebut punya kemampuan setara bintang Brasil, Neymar, terutama pada kemampuan olah bola yang baik.

Hal ini membuat Antony cocok dengan skema Erik Ten Hag di Manchester United nanti.


2. Manchester United Bisa Dapat Penyerang Baru

Sebastien Haller usai menyaksikan laga Liga Europa Eintracht Frankfurt v Benfica Lissabon di Commerzbank-Arena 18/04/19. TF-Images/Getty Images

Nama ketiga adalah penyerang Prancis, Sebastien Haller yang cocok dibawa ke Manchester United.

Posisi penyerang adalah kebutuhan utama Man United, mengingat mereka hanya memiliki penyerang tengah gaek, seperti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Baca Juga
Baca Juga

Sebastian Haller sendiri sudah mengemas 11 gol untuk Ajax Amsterdam di Liga Champions, ditambah dengan 18 gol dari 22 pertandingan Liga Belanda.

Baca Juga
Baca Juga

Penyerang yang satu ini cocok dihadirkan Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas 2022 dan akan membawa perbaikan untuk lini depan Manchester United.

Manchester UnitedAjax AmsterdamLiga InggrisErik ten HagRyan GravenberchSebastien Haller

Berita Terkini