x

Top 5 News: Pemain Top Dunia RANS Cilegon Tak Main di Liga 1, Bagas/Fikri Bikin Legenda China Iri

Jumat, 25 Maret 2022 07:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (24/03/22). Pemain top dunia RANS Cilegon takkan main di Liga 1, ganda Bagas/Fikri sukses bikin legenda China iri. Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (24/03/22). Pemain top dunia RANS Cilegon takkan main di Liga 1, ganda Bagas/Fikri sukses bikin legenda China iri.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain soal RANS Cilegon FC yang takkan mainkan pemain top dunia rekrutannya di Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, RANS Cilegon memang dikaitkan dengan sejumlah pemain top seperti Mesut Ozil hingga Bojan Krkic. Namun, para pemain itu rupanya takkan dimainkan di Liga 1.

Baca Juga

Selain itu, ada pula kabar terkait ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang baru saja menjuarai All England 2022.

Rupanya, melesatnya Bagas/Fikri sukses membuat salah satu legenda bulutangkis China merasa iri.

Baca Juga

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Pemain Top Dunia RANS Cilegon Tak Main di Liga 1

RANS Cilegon FC dikabarkan tengah mendekati pesepakbola top dunia dan santer dikaitkan dengan Mesut Ozil hingga Bojan Krkic.

Namun kini sedikit terkuak akan tujuan dari RANS Cilegon FC ini mendatangkan pemain top dunia.  Sang pemain rupanya malah tidak akan dimainkan di Liga 1 musim depan.

Dalam video di RANS Entertaiment, Raffi Ahmad membocorkan tujuan tersebut kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca selengkapnya: (klik di sini) 

Baca Juga

2. Bagas/Fikri Juara All England, Regenerasi Ganda Putra Indonesia Bikin Iri Legenda Bulutangkis China

Usai Bagas/ Fikri menjuarai All England 2022, legenda bulutangkis China, Cai Yun, bilang bahwa regenerasi ganda putra Indonesia, sukses membuatnya iri.

Melansir laman Aiyuke, Cai Yun mengatakan berulang kali, bahwa dia sangat iri dominasi ganda putra Indonesia yang telah menunjukkan taringnya satu demi satu.

Baca selengkapnya: (klik di sini) 


1. Kabar dari AC Milan dan Timnas Indonesia

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

3. Paolo Maldini Idamkan Paulo Dybala, Bintang Andalan AC Milan Bakal Jadi Tumbal

Nama Paulo Dybala tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia sudah dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini secara gratis.

Meski demikian, Calciomercato menyebut bahwa AC Milan juga ikut tertarik. Direktur Milan yakni Paolo Maldini dikabarkan mengagumi eks Palermo itu dan tertarik memboyongnya.

Baca Juga

Di sisi lain, meski bisa didatangkan secara gratis, kehadiran Paulo Dybala tetap akan menghasilkan beban finansial bagi Rossoneri.

Laporan dari Sempre Milan pun menyebut bahwa pihak klub kini mempertimbangkan untuk tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic, dan mengalihkan gajinya yang mencapai 7 juta euro per musim kepada Dybala.

Baca selengkapnya: (klik di sini)

Baca Juga

4. 3 Pemain Eropa yang Berpotensi Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, baru-baru ini menjelaskan kalau pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong tertarik menggunakan tiga pemain keturunan di Piala Dunia U-20.

"Kemungkinan 3 pemain keturunan Indonesia dengan usia rata-rata 18 tahun akan diambil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19," kata Hasani Abdulgani dalam wawancara di chanel YouTube Ridho Hafiedz.

Baca Juga

INDOSPORT telah menemukan gambaran siapa saja tiga pemain yang pas untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023.


Baca selengkapnya: (klik di sini)

 

2. Kabar dari Bursa Transfer

Mantan kapten AS Roma, Alessandro Florenzi (Fonte/Getty Images)

5. Dibanderol Murah, AC Milan Segera Resmikan Mantan Kapten Rival Liga Italia

AC Milan disebut bakal segera mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini dengan Divock Origi. Sang bomber akan bergabung secara gratis seiring kontraknya di Liverpool yang habis akhir musim ini.

Namun, ada satu nama lagi yang diam-diam akan diresmikan menjadi milik AC Milan pada musim panas nanti, yakni mantan kapten klub rival Liga Italia, Alessandro Florenzi.

Florenzi memang sudah membela Rossoneri musim ini sebagai pemain pinjaman. Kinerjanya terbilang baik sehingga pihak klub ingin mempermanenkannya.

Milan pun siap menebusnya sesuai klausul pembelian yang tercantum di kontraknya, yang hanya sebesar 4,5 juta uero.

Baca selengkapnya: (klik di sini)

AC MilanRans Nusantara FCPaulo DybalaAlessandro FlorenziTimnas Indonesia#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Timnas IndonesiaCai YunBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini