x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Cari Bek Baru, AS Roma Tikung Perburuan Sanches

Minggu, 27 Maret 2022 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang bakal datangkan pemain bertahan baru hingga AS Roma siap tikung saga transfer Sanches.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang bakal datangkan pemain bertahan baru hingga AS Roma siap tikung saga transfer Renato Sanches.

Sepanjang hari kemarin, rekap bursa transfer tim Eropa masih dihiasi seputar rencana AC Milan yang bakal datangkan beberapa pemain baru.

Baca Juga

Teranyar, AC Milan dikabarkan tengah menghadapi kebimbangan setelah salah satu pemainnya, Rade Krunic dilirik oleh rival di Liga Italia, Fiorentina.

Sejak didatangkan dari Empoli pada Juli 2019 lalu, Rade Krunic selalu menjadi perhatian para Milanisti karena performanya yang angin-anginan di AC Milan hingga ia punya sebutan Lord Krunic.

Walau begitu, kehadiran Rade Krunic di AC Milan bagaikan oase. Pasalnya pemain timnas Bosnia-Herzegovina itu bisa bermain dalam berbagai posisi.

Baca Juga

Berperan utama sebagai gelandang bertahan, Rade Krunic tak jarang dipasang pelatih Stefano Pioli sebagai gelandang serang atau bahkan penyerang sayap.

Meskipun tak terlalu vital, Krunic mampu menampilkan performa yang cukup melegakan. 

Hal itulah yang membuat Rade Krunic dipertahankan hingga saat ini oleh AC Milan.

Baca Juga

Namun baru-baru ini, AC Milan dilanda kebimbangan karena salah satu rival mereka di Liga Italia, Fiorentina, menaruh minat kepada Rade Krunic.

Dilansir dari PlanetaMilan, Fiorentina sudah mempersiapkan proposal senilai 10 juta euro untuk memboyong Rade Krunic dari San Siro di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin:


1. AC Milan

Pemain AS Roma, Tammy Abraham

Dalam upaya memberikan persaingan bagi Theo Hernandez, AC Milan membidik bek Skotlandia milik Bologna, Aaron Hickey, yang pernah cetak rekor di Liga Italia.

AC Milan menjadi tim yang sibuk jelang berakhirnya musim ini. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, raksasa Liga Italia itu sudah mulai mengincar sejumlah nama untuk diboyong.

Baca Juga

Dilansir The Scottish Sun seperti dikutip Sempre Milan, satu nama yang menjadi buruan AC Milan adalah bintang muda Skotlandia yang bermain di Bologna, Aaron Hickey.

Setelah kerap absen karena cedera musim lalu, Hickey kini jadi pilihan utama Bologna di sektor bek kiri. Musim ini, ia sudah tampil di 27 laga Liga Italia alias hanya absen 2 kali.

Selain bakal datangkan Hickey, kubu AC Milan juga dipastikan bakal mempertahankan satu pemain mereka yakni kiper veteran, Antonio Mirante.

Baca Juga

Penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut kemungkinan besar bakal bertahan di San Siro markas Raksasa Liga Italia, AC Milan hingga musim depan.

AS Roma
Manchester City dan Manchester United dilaporkan menunjukkan minat kepada bomber AS Roma yakni Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, duo Manchester tampaknya harus rela merogoh kocek hingga 100 juta Pounds atau sekitar Rp1,8 triliun, demi mendapatkan Tammy Abraham dari AS Roma.

Baca Juga

Di Italia, pemain berusia 24 tahun itu benar-benar menikmati waktunya. Buktinya, musim ini Tammy Abraham sukses mencetak 23 gol untuk AS Roma dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Performa Abraham yang tengah gacor bersama Giallorossi, tak ayal menarik perhatian dari Manchester United dan Manchester City yang sama-sama telah menunjukkan minat untuk membawanya pulang ke Inggris.


2. Manchester United

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Manchester United dilaporkan tengah menjajaki peluang untuk memboyong jantung permainan Paris Saint-Germain, Marco Verratti dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor gres dari Fichajes melaporkan jika Setan Merah melirik Marco Verratti.

Manchester United merasa jika Verratti punya tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Pogba. The Red Devils pun siap melancarkan serangan pada Les Parisiens.

AS Roma
Situasi AC Milan yang mulai ragu untuk memboyong Renato Sanches bakal dimanfaatkan AS Roma untuk mendekati bintang Lille tersebut.

Laman Roma Press bahkan menyebut bahwa direktur Giallorossi, Thiago Pinto, sudah terbang ke Prancis untuk bertemu dengan petinggi Lille.

Roma sendiri diketahui memiliki sejumlah keunggulan dalam perburuan Sanches, di antarnya kedekatan pemilik Lille, Alessandro Barnaba, dengan presiden AS Roma yakni Dan Friedkin.

Selain itu, kentalnya aroma Portugal di AS Roma juga bisa menambah daya tarik bagi Renato Sanches.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanAS RomaBerita Transfer

Berita Terkini