x

Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid: Los Blancos Cari Penawar Luka El Clasico

Jumat, 1 April 2022 02:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid yang akan digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid yang akan digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 23.30 WIB.

Real Madrid akan datang ke Estadio Balaidos dengan sebuah misi besar. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari obat sakit hati mereka usai remuk di tangan Barcelona sebelum jeda internasional.

Baca Juga

Kendati bermain tanpa kapten dan bomber andalan mereka sekalipun, Karim Benzema, Madrid seharusnya tak bole sampai kalah empat gol tanpa balas teruatam di ajang El Clasico kontra Barcelona sang musuh bebuyutan.

Posisi Los Blancos memang masih aman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol namun dapat dipastikan gengsi mereka koyak.

Maka dati itu Madrid butuh mencari pelampiasan karen jumpa dengan Celta pada akhir pekan ini sekaligus kembali menjauh dari kejaran Sevilla di tangga kedua.

Baca Juga

Celta belakangan ini tidak punya laju yang patut dipuji atau dicibir. Itulah kenapa Los Celestes berada di papan tengah alias peringkat 11.

Jika memang belum bisa memainkan lagi Benzema yang sudah mulai pulih dari cedera betis, Madrid dipastikan akan punya masalah besar.

Opsi lini serang mereka akan sangat terbatas terutama dengan masih menepinya Eden Hazard plus keengganan Carlo Ancelotti memanfaatkan Gareth Bale.

Baca Juga

Kecuali jika Marco Asensio, Vinicius Jr, dan Rodrygo Goes sudah dirasa cukup, maka Real Madrid mungkin bisa menang.

Toh Celta bukan lawan yang menyulitkan. Dari lima duel terbaru, Madrid bisa memborong empat kemenangan plus satu kali imbang.


1. Catatan Jelang Pertandingan

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Madrid: Misi Cari Penawar Luka El Clasico

Player to Watch

Iago Aspas

Seperti musim yang sudah-sudah, Aspas adalah nyawa permainan Celta Vigo. Di Liga Spanyol musim ini ia sudah mengemas 13 gol plus empat assist yang membuat publik sulit percaya jika umur eks Liverpool tersebut sudah menginjak 34 tahun.

Baca Juga

Luka Modric

Real Madrid pun sepertinya masih akan bergantung pada seorang sosok veteran di Balaidos yakni Modric. Playmaker asal Kroasia ini sudah berusia 36 tahun namun tetap bermain layaknya masih di periode emas. Di Liga Spanyol 2021/2022, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu punya dua gol dan lima assist.

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Fran Beltran, Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cerci, Iago Aspas, Santi Mina

Baca Juga

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr

5 Pertemuan Terakhir Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo 1-3 Real Madrid
Real Madrid 2-2 Celta Vigo
Real Madrid 2-0 Celta Vigo
Celta Vigo 1-3 Real Madrid
Real madrid 5-2 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

Celta Vigo 1-1 Levante
Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
Celta Vigo 4-3 Real Mallorca
Villarreal 1-0 Celta Vigo
Celta Vigo 0-0 Real Betis

Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
Real Madrid 4-1 Real Sociedad
Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain
Real Mallorca 0-3 Real Madrid
Real Madrid 0-4 Barcelona

Prediksi INDOSPORT

Celta Vigo 30

Imbang 25%

Real Madrid 45%.


2. Real Madrid Buru Bellingham

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

Kendati sudah punya pemain tengah muda dan berbakat dalam diri Eduardo Camavinga, raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid sepertinya belum sepenuhnya puas.

Dilansir dari Bild, Real Madrid dilaporkan siap untuk meremajakan sekaligus semakin memewahkan opsi lini sentral mereka musim depan dengan membeli Jude Bellingham.

Mereka butuh sosok kreator baru yang bisa meneruskan tugas Luka Modric. Pada musim ini, Modirc masih terlihat prima di usia 36 tahun namun playmaker elegan asal Kroasia itu suatu saat nanti akan pensiun juga.

Maka dari itu, Real Madrid ingin mencoba membujuk Jude Bellingham agar mau mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Di umurnya yang baru menginjak 18 tahun, Jude Bellingham sudah menyandang titel sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Baca selengkapnya: Modric Semakin Menua, Real Madrid Buru Playmaker Masa Depan Inggris

Real MadridCelta VigoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini