x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kepergok Pepet Bale hingga Real Madrid Resmikan Wingback Anyar

Sabtu, 2 April 2022 05:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan kepergok pepet Gareth Bale hingga Real Madrid resmikan wingback anyar.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan kepergok pepet Gareth Bale hingga Real Madrid resmikan wingback anyar.

Meski jendela transfer belum dibuka, namun sejumlah klub mapan benua Biru sudah mulai memanasi mesin untuk mengamankan buruannya.

Baca Juga

Tak terkecuali AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah melakukan kontak dengan Gareth Bale. Rumor gres dari Diario SPORT mengklaim jika I Rossoneri sudah mendekati agen Bale yaitu Jonathan Barnett.

“Direktur olahraga Paolo Maldini telah melakukan pembicaraan dengan agennya untuk melihat kelayakan pemain sayap itu bermain di Serie A mulai musim depan,” tulis Diario SPORT.

AC Milan menilai meski Bale dianggap gagal total bersama Real Madrid namun faktanya ia tampil apik bersama Timnas Wales.

Baca Juga

Dua golnya ke gawang Austria di ajang paly-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini membuktikan jika Bale belum habis.

Nantinya, Bale bakal dipasang di area winger kanan AC Milan untuk menggantikan Junior Messias maupun Alexis Saelemakers yang tampil jeblok.

Diketahui penampilan keduanya memang jauh dari kata lumayan. Tercatat, hingga saat ini Saelemaekers dan Messias baru menyumbang total 7 gol plus 1 assist di semua kompetisi.

Baca Juga

Statistik tersebut terbilang jeblok jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang memaku winger kiri dengan catatan 11 gol plus 6 assistnya. Itulah sebabnya, AC Milan berambisi mengamankan Bale.

Selain gosip AC Milan kegep mendekati Gareth Bale, berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin Jumat (02/04/22).


1. Rekap Rumor Transfer

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dengan penghargaan FIFA fair play usai pertandingan melawan Palmeiras pada pertandingan final Piala Dunia Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Matthew Childs

Arsenal

Arsenal dilaporkan termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik untuk mengontrak wonderkid asal Brasil, Rodrygo Goes dari Real Madrid di musim depan.

Menurut sebuah laporan oleh media Spanyol Fichajes, Arsenal kemungkinan akan mengejar Rodrygo untuk memperkuat kedalam skuad utama mereka daripada menggantikan bintang yang sudah mapan.

Baca Juga

Rodrygo bisa datang sebagai pesaing yang kuat untuk Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli.

Chelsea

Tim Biru London Chelsea kemungkinan besar bakal ditinggal Cesar Azpilicueta dalam jendela transfer musim panas nanti.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta akan mengikuti langkah Olivier Giroud jika memutuskan pergi dari Stamford Bridge.

Baca Juga

Azpilicueta dilaporkan akan bergabung Barcelona, meskipun Chelsea akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak sepihak seperti yang dilansir Sport Witness.

Real Madrid

Setelah dirumorkan dalam beberapa hari terakhir, akhirnya kedatangan Vinicius Tobias ke Real Madrid menjadi kenyataan.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan jika Tobias digaet Real Madrid dengan status pinjaman hingga Juni 2023.

Baca Juga


Hanya saja sang wonderkid 18 tahun bisa dipermanenkan pada akhir musim ini. Untuk sementara Tobias akan ditempatkan di tim akademi dan mungkin bisa dipanggil sesekali ke tim senior apabila Liga Champions bergulir.

Tobias yang berposisi sebagai bek kanan sebelumnya belum pernah sekalipun mengenakan seragam Shaktar dalam pertandingan resmi.


2. Rekap Rumor Transfer

Logo Liverpool.

Liverpool

Jika nanti di bursa transfer musim panas 2022 Liverpool tidak bisa mendapatkan Erling Haaland, sepertinya mereka tak perlu terlalu kecewa.

Pasalnya The Reds diklaim sudah menemukan alternatif lain yang tidak kalah hebat dalam diri Benjamin Sesko.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiverpoolChelseaArsenalAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini