x

Pertahankan Gelandang Muda Italia, AC Milan Batal Tukar Guling dengan Incaran Inter Milan?

Minggu, 10 April 2022 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan agaknya batal melakukan tukar guling dengan Torino terkait gelandang muda Italia, Tommaso Pobega dan bek Brasil, Gleison Bremer. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan agaknya batal melakukan tukar guling dengan Torino terkait gelandang muda Italia, Tommaso Pobega dan bek Brasil, Gleison Bremer.

Pertandingan antara Torino vs AC Milan pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia akan cukup spesial.

Baca Juga

Pasalnya, laga ini diproyeksikan akan jadi yang terakhir bagi gelandang muda Italia, Tommaso Pobega melawan klub asalnya, AC Milan dalam balutan seragam Torino.

Dilansir dari Calciomercato, Pobega dikabarkan akan ditarik oleh AC Milan untuk menunjukkan kemampuan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Selama ini, Pobega dikenal mampu menunjukkan fleksibilitas dan penampilan yang menawan di bawah asuhan Ivan Juric saat membela Torino.

Baca Juga

Hal ini membuat dua Direktur AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini akan menutup peluang Torino menambah durasi peminjaman Tommaso Pobega untuk periode yang lebih lama.

Pobega diproyeksikan akan mengisi lini tengah AC Milan yang pada musim 2022/2023 turun di dua kompetisi besar, yaitu Liga Champions dan Liga Italia.

Hal ini disebabkan oleh hengkangnya dua gelandang, Franck Kessia dan Tiemoue Bakayoko dari AC Milan.

Baca Juga

Selain itu, gelandang asal Kroasia, Rade Krunic dikabarkan juga akan mencari klub baru usai terus-terusan menjadi cadangan di AC Milan.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan hanya mendapatkan satu pengganti, yaitu gelandang timnas Portugal, Renato Sanches yang akan didatangkan bersama bek Belanda, Sven Botman dari klub Liga Prancis, Lille.


1. Tukar Guling dengan Gleison Bremer Terancam Batal

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Kabar ini juga setidaknya memupus kabar tukar guling yang akan dilakukan AC Milan atas Tommaso Pobega.

Torino dikabarkan menjadii klub yang  menginginkan Tommaso Pobega bergabung secara permanen dari AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Namun, AC Milan tentu tak akan membiarkan pemain potensialnya pergi dengan mudah pada musim panas nanti, mengingat Pobega bisa menjadi pengganti potensial untuk Franck Kessie yang hijrah ke Barcelona

Torino dikabarkan akan memberikan penawaran menarik dengan memberikan bek bintang asal Brasil, Gleison Bremer dalam negosiasi untuk meyakinkan AC Milan.

Hal ini akan memberikan efek domino, karena Bremer dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan, yang ingin menambal lini belakang pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Penampilan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli yang cenderung angin-anginan, membuat petinggi klub mendatangkan bek baru.

Jika AC Milan mendapatkan Bremer, lini belakang mereka akan semakin kuat, mengingat ada pemain baru, Sven Botman yang akan didatangkan dari Lille pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Hal ini akan memberikan efek domino, karena Bremer dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan, yang ingin menambal lini belakang di bursa transfer musim panas 2022 nanti.


2. AC Milan akan Perkuat Lini Belakang

Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Gleison Bremer akan melengkapi lini belakang AC Milan yang pada bursa transfer musim panas 2022 kehilangan sang kapten, Alessio Romagnoli.

Kuartet bek AC Milan akan semakin kuat dengan adanya Bremer, yang melengkapi tiga bek lainnya, Fikayo Tomori, Sven Botman, dan Simon Kjaer.

Selain itu, AC Milan masih memiliki bek muda Prancis, Pierre Kalulu yang kerap digeser ke bek tengah untuk menemani Fikayo Tomori.

Baca Selengkapnya: Tukar Guling AC Milan dan Torino untuk Bek Brasil, Inter Milan Siap-siap Merana?

AC MilanInter MilanTorinoLiga ItaliaTommaso PobegaGleison Bremer

Berita Terkini