x

Sambut Kedatangan Erik ten Hag, Manchester United Boyong Bintang Calon Degradasi

Sabtu, 16 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Guna menyambut kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek muda, Max Aarons dari Norwich City

INDOSPORT.COM – Guna menyambut kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek muda, Max Aarons dari Norwich City.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap untuk menghamburkan uang di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Hal ini terjadi usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 mendatang.

Ada beberapa pemain yang kabarnya akan didatangkan Manchester United, dengan dua pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber dan Antony menjadi target utama.

Setelah dua pemain ini, Manchester United kabarnya akan memperbaiki posisi bek kanan dengan mendatangkan salah satu talenta muda Inggris.

Baca Juga

Express menyebut bahwa nama yang dimaksud Manchester United adalah bek Norwich City, Max Aarons.

Kendati demikian, untuk mendapatkan Max Aarons, Manchester United kabarnya akan bersaing dengan raksasa Inggris lainnya, Arsenal.

Kabarnya, Manchester United akan diberi harga murah jika memang berniat mendatangkan Max Aarons dari Norwich City.

Baca Juga

Pasalnya, Norwich kini menjadi salah satu tim dengan kemungkinan degradasi paling besar, mengingat mereka kini duduk di posisi juru kunci atau peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021.

Tentunya, hal ini akan menyulitkan Arsenal, yang berniat memperkuat sektor bek kanannya, meskipun sudah mendatangkan Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas 2021.


1. Butuh Bek Kanan

Max Aarons, pemain Norwich City.

Minat Manchester United kepada Max Aarons memang tak mengagetkan karena posisi bek kanan kini menjadi titik lemah.

Hal ini terjadi usai salah satu bek mahal, Aaron Wan-Bissaka justru tak mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain belakang top usai kerap angin-anginan saat membela Manchester United.

Baca Juga

Wan-Bissaka bahkan mulai kehilangan tempat di skuat Manchester United, usai pelatih interim, Ralf Rangnick justru lebih percaya pada Diogo Dalot yang belakangan tampil reguler.

Kendati demikian, Dalot pun belum cukup memuaskan, sehingga Manchester United terpaksa mencari pemain baru.

Norwich City memang masih menduduki posisi juru kunci klasemen Liga Inggris sampai saat ini dengan raihan 21 poin dari 31 pertandingan, tetapi nama Max Aarons semakin bersinar dan diminati klub besar.

Baca Juga

Dua tim unggulan Liga Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen kabarnya menjadi peminat terbesar Aarons, selain juga Manchester United dan Arsenal yang terang-terangan tertarik.

Sebelumnya, Aarons dikenal cukup loyal pada Norwich City, mengingat dirinya sempat menolak tawaran lain dari klub besar, seperti Barcelona dan AS Roma pada musim panas 2021 silam.

Namun demikian, posisi The Canaries yang semakin terjepit akan membuat Max Aarons mempertimbangkan tawaran klub lain di bursa transfer musim panas 2022 nanti.


2. Pantau Kondisi Max Aarons

Max Aarons, pemain Norwich City.

Manchester United akan memantau kondisi Max Aarons saat Norwich bertandang ke Stadion Old Trafford pada Sabtu (16/04/22) esok di laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Max Aarons sendiri sempat dikabarkan terkena cedera hamstring beberapa waktu silam, tetapi dikabarkan akan kembali fit saat menghadapi Manchester United pada laga esok hari.

Baca Selengkapnya: Erik ten Hag Beri Lampu Hijau Kepergian Ronaldo, Man United Telah Siapkan Penggantinya

Bursa TransferManchester UnitedNorwich CityLiga InggrisMax AaronsErik ten Hag

Berita Terkini