x

Luis Suarez Sedang Galau Setengah Mati, Pilih Tim Kuda Hitam Inggris atau Raksasa Italia

Selasa, 17 Mei 2022 13:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
Luis Suarez tengah gelisah kala dihadapkan dengan dua pilihan berat. Bagaimana tidak? Suarez telah mendapatkan dua tawaran menarik yang cukup membingungkan.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez tengah gundah gulana setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid. Ia memutuskan tak memperpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano.

Kegelisahannya bertambah kala dihadapkan dengan dua pilihan berat. Bagaimana tidak? Suarez telah mendapatkan dua tawaran menarik yang cukup membingungkan.

Baca Juga

Seperti yang dikutip dari Fichajes, Luis Suarez mendapatkan dua tawaran dari dua Liga yang berbeda. Aston Villa menjadi klub pertama yang ingin merekrutnya musim depan.

Steven Gerrard ingin bereuni dengannya sekaligus menyatukan eks Barcelona dengan Philippe Coutinho. Pelatih Inggris tersebut memang masih yakin dengan daya gedor Suarez.

Apalagi The Villa mempunyai mimpi untuk bisa bersaing di papan atas musim depan. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Gerrard mendapatkan uang belanja yang cukup besar demi mewujudkan mimpi tersebut.

Baca Juga

Masalahnya Aston Villa tak sendirian dalam menggoda Suarez. Raksasa Italia yakni Inter Milan juga bergabung dalam usaha mendatangkan eks Barcelona.

Bukan tanpa alasan mengapa Nerazzurri sangat menginginkan jasa striker Uruguay. Mengingat masa depan Lautaro Martinez yang mulai dipertanyakan.

Belum dengan performa Edin Dzeko dan Joaquin Correa yang tak stabil. Maka merekrut Luis Suarez memang jadi solusi bagus bagi manajemen Inter Milan.

Baca Juga

Pilihan berat pun ada di tangannya, bergabung dengan mantan rekan-rekannya tapi berkompetisi di Liga Inggris. Ataukah berperpetualang dengan Inter Milan yang merupakan klub besar di Liga Italia.

Hal itu tak terlepas dari usianya yang sudah menginjak 35 tahun. Usia yang sudah memasuki detik-detik pensiun pemain sepak bola.


1. Luis Suarez Sampaikan Salam Perpisahan

Aksi Luis Suarez di laga LaLiga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid.

Luis Suarez telah mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Atletico Madrid setelah menjalani laga kandang terakhir musim ini pada Minggu (15/05/22) kontra Sevilla.

Striker Uruguay telah membela panji Atletico Madrid selama dua musim sejak didatangkan dari Barcelona pada tahun 2020 dengan status bebas transfer.

Baca Juga

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Atletico Madrid, semua staf, orang-orang yang bekerja di sini setiap hari," ujar Luis Suarez.

"Sangat kagum dengan kasih sayang yang suporter tunjukkan kepada saya sejak pertama kali datang. Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sangat berterima kasih, " katanya.

"Keluarga saya dan saya pribadi akan selalu bersyukur bisa menjadi bagian dari Atletico Madrid. Saya akan selau menjadi suporter Atletico Madrid," tutupnya dilansir dari ESPN.

Baca Juga

Luis Suarez kemungkinan besar akan tampil untuk yang terakhir kalinya bagi Los Rojiblancos saat bertandang ke markas Real Sociedad pekan depan.

Sebagai informasi, Luis Suarez mengemas 21 gol di semua kompetisi pada musim 2020-2021. Pada musim 2021-2022, dia menyumbangkan 13 gol serta 3 assist di semua kompetisi.

Namun menit bermainnya berkurang jika dibandingkan musim lalu. Ia juga beberapa kali diterpa cedera sehingga memaksanya tak terlibat dalam beberapa pertandingan

Baca Juga

Hengkangnya Luis Suarez dari Atletico Madrid mendapat perhatian dari sejumlah tim besar yang berlaga di kompetisi sepak bola Amerika Serikat atau MLS.

Akan tetapi, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Luis Suarez tidak mempertimbangkan tawaran tersebut. Sebab, tujuan utamanya adalah tetap bermain di Eropa.


2. Luis Suarez Pernah Menawarkan Diri Balik ke Camp Nou

Luis Suarez dan Antoine Griezmann, dua bintang Barcelona yang diincar Juventus

Kabar mengejutkan datang dari bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona.

Beberapa minggu yang lalu El Chiringuito via Sport pernah menyebut jika Suarez malah menawarkan diri untuk balikan dengan Barcelona.

Suarez diketahui ingin bermain di Piala Dunia 2022 Qatar. Jika masih ingin membela Uruguay di hajatan terbesar antar negara tersebut, Suarez harus rajin bermain reguler.

Itulah sebabnya dirinya mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Kota Madrid. Mula-mula klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami disebut-sebut jadi calon kuat pelabuhan baru Suarez.

Namun, menurut kabar terbaru ia masih ingin tinggal di Eropa. Bak gayung bersambut Aston Villa dan Inter Milan dikabarkan siap untuk menampungnya.

Baca selengkapnya: Bukan MLS, Luis Suarez Malah Kepergok Ingin Balikan dengan Barcelona

Bursa TransferAtletico MadridAston VillaBarcelonaLuis SuarezInter MilanLiga SpanyolBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini