x

Diejek CEO Sassuolo, Rafael Leao Bisa Kesetanan Saat Bela AC Milan di Laga Pamungkas Liga Italia

Kamis, 19 Mei 2022 21:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Penyerang AC Milan, Rafael Leao, diprediksi bakal tampil kesetanan di laga pamungkas Liga Italia usai mendapat komentar miring dari CEO Sassuolo, Giovani Carnevali.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali membuat beberapa komentar mengenai AC Milan jelang pertemuan kedua tim di laga pekan pamungkas Liga Italia pada hari Minggu (22/05/22) nanti.

Baca Juga

Salah satu komentar pedas yang juga bernada candaan ditujukan oleh Carnevali kepada penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Dilansir dari SempreMilan, Carnevali menyebut bahwa dirinya tak tahu ada pemain seperti Rafael Leao jika bermain untuk Sassuolo.

“Apa yang bisa saya ambil dari AC Milan? Rafael Leao, bahkan jika saat ini dia ada dalam daftar pemain kami, saya tidak tahu dia akan bermain,” ujar Carnevali.

Baca Juga

Frasa yang diungkapkan oleh Carnevali ini justru kemudian diunggah ke Twitter oleh para fan AC Milan yang menyitir pendapat sang CEO.

Hal ini bisa jadi menambah motivasi bagi Rafael Leao yang belakangan justru tampil kesetanan dan kerap jadi simbol semangat AC Milan ketika mengalami kebuntuan.

Selain itu, laga kontra Sassuolo akan jadi hal penting bagi Leao, sebab dirinya bisa mengantar AC Milan menjadi juara Liga Italia untuk pertama kali dalam 11 tahun belakangan.

Baca Juga

Taji Rafael Leao bahkan sudah ditunjukkan sejak laga pekan ke-37 saat AC Milan melawan Atalanta pada hari minggu lalu,

Sebelumnya, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevale, memperingatkan AC Milan agar tak terlalu percaya diri jelang laga pekan ke-38 Liga Italia.


1. CEO Sassuolo Sebut AC Milan Jangan Terlalu Pede

AC Milan sukses mengalahkan tamunya Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (01/05/22).

Sassuolo sendiri sudah menunjukkan pada musim ini sebagai tim yang berbahaya, dengan memiliki tiga penyerang paling dicari klub besar Liga Italia.

Kekuatan Sassuolo bahkan sudah dibuktikan pada awal musim ketika mereka mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di San Siro.

Baca Juga

Melihat rekor ini, Sassuolo tentu memiliki kesempatan untuk memberikan perlawanan sengit pada AC Milan dan mencegah terjadinya pesta juara di kandang mereka.

Hal ini sempat disampaikan oleh CEO Sassuolo, Giovanni Carnevale, seperti dilansir dari SempreMilan.

“Kami tahu akan melawan AC Milan yang berpotensi memenangi gelar juara Liga Italia, tetapi Kami ingin untuk menyelesaikan musim dengan baik dan mendapat posisi yang bagus di klasemen,” ujar Carnevale.

Baca Juga

“Saya yakin bahwa Sassuolo akan mendapat perhatian, seperti pekan lalu dan kami akan mencoba menghindari tekanan dan mendapat hasil yang penting.”

“Saya harap kami bisa menunjukkan betapa hebatnya Sassuolo dan sedikit memberikan kekhawatiran bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli saat menghadapi kami. Kami tahu kami bisa dan ingin membuktikannya sekali lagi,” imbuh Carnevale.


2. Carnevale Sebut Tak ada Tekanan dari Fan Inter Milan dan AC Milan

Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

Di sisi lain, Carnevale blak-blakan soal tekanan dari fan Inter dan AC Milan yang diterimanya beberapa waktu belakangan.

“Dibayari makan malam untuk 10 tahun jika mengalahkan AC Milan? Dalam beberapa hari belakangan kami makan malam bersama dan tidak membicarakan itu.," ungkap Carnevale.

"Saya dekat dengan CEO Inter, Beppe Marotta karena saya bekerja bersama dan belajar darinya,”imbuh Carnevale.

Laga penentuan juara Liga Italia akan terjadi di Stadion Mapei ketika Sassuolo akan melawan AC Milan, sementara di Stadion San Siro, Inter Milan akan menjamu Sampdoria.

Baca Selengkapnya: Jelang Kontra AC Milan, CEO Sassuolo: Stefano Pioli Jangan Kepedean

AC MilanSassuoloLiga ItaliaRafael Leao

Berita Terkini