x

Rekap Rumor Transfer: Titisan Iniesta ke Liverpool, Noa Lang Direkrut AC Milan

Minggu, 29 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi pemain Barcelona usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Sabtu (28/05/22) dari titisan Iniesta ke Liverpool, hingga AC Milan rekrut Noa Lang.

Situasi perpanjangan kontraknya kian rumit, wonderkid Barcelona, Gavi berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Baca Juga

Kabar gres dari Fichajes membocorkan jika Liverpool mengambil kesempatan untuk membajak titisan Andres Iniesta tersebut.

Rumor kepergian Gavi memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan masalah perpanjangan kontraknya yang tak kunjung menemui kata sepakat.

Joan Laporta selaku presiden Tim Catalan bahkan dibuat muak dengan perpanjangan kontrak Gavi. Laporta menyampaikan jika pihaknya sudah punya niatan untuk menambah masa tinggal pemain berusia 17 tahun tersebut, namun Gavi telah menuntut kenaikan gaji.

Baca Juga

Agen Gavi disebut membandingkan gaji yang diterima kliennya dengan para pemain lain. Laporta pun muak dengan hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, saat ini Barcelona tengah dalam masalah krisis keuangan. Ia pun enggan menuruti permintaan agennya. 

"Perwakilannya sudah lama mengajukan tawaran perpanjangan. Tapi kami tidak punya kabar bahwa dia telah menerimanya," ucap Laporta belum lama ini.

Baca Juga

Saat situasi perpanjangan kontrak Gavi kian rumit, Liverpool coba curi peluang untuk mendaratkan Gavi ke Anfield.

Selain kabar dari Gavi ke Liverpool, masih ada sederet rumo transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Pemain klub Brugge KV, Noa Lang. Foto: Instagram@noano17

AC Milan

Diam-diam menghanyutkan. AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan winger Club Brugge, Noa Lang.

Rumor gres dari La Gazzetta dello Sport menyebut jika Noa Lang segera meneken kontrak 5 tahun di San Siro.

Baca Juga

Menurut media terkemuka Italia tersebut, Noa Lang sudah menyetujui kesepakatan personal untuk berkostum AC Milan.

Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Bianconeri untuk membajak Muriel sejurus dengan masa depan Alvaro Morata yang berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium.

Baca Juga

Kabar tersebut dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu, nama Muriel jadi prioritas Juventus musim panas nanti.


2. Rumor Transfer

Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag belum mau lempar handuk putih alias menyerah untuk mengejar tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers (Wolves), Ruben Neves.

Daily Star membocorkan jika Ten Hag mendesak managemen Setan Merah untuk segera membajak Ruben Neves yang diisukan mendekat ke Barcelona.

Baca Juga

Kabarnya Setan Merah melayangkan proposal pembelian pada Wolverhampton Wanderers (Wolves) di angka 35 juta euro. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh Wolves mengingat mereka kekeuh melepas Ruben Neves di angka 40 juta euro.

Inter Milan

Inter Milan sepertinya bakal jadi bulan-bulanan Arsenal dan Totteham pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pasalnya dua klub yang berbasis di London Utara tersebut sama-sama meminati duo bek kiri mereka yakni Federico Dimarco dan Ivan Perisic.

Baca Juga

Pada Sabtu (28/05/22) Perisic kabarnya sudah tinggal selangkah lagi untuk merampungkan kepindahan ke Tottenham. Sementara itu untuk Dimarco dikabarkan akan menuju Arsenal.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusSepak BolaBerita TransferGavi

Berita Terkini