x

Rekap Rumor Transfer: Dembele Jadi Transfer Pertama Chelsea, Mourinho Minta Ronaldo ke AS Roma

Senin, 30 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer yang di beranda INDOSPORT per Minggu (29/05/22) dari Ousmane Dembele ke Chelsea, hingga Jose Mourinho ingin Cristiano Ronaldo ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang di beranda INDOSPORT per Minggu (29/05/22) dari Ousmane Dembele ke Chelsea, hingga Jose Mourinho ingin Cristiano Ronaldo ke AS Roma.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea sudah siap melakukan operasi transfer kembali. Hal tersebut tak lepas dari resminya Todd Boehly mengakuisisi klub berjuluk The Blues tersebut.

Baca Juga

Beberapa target pun mulai dikunci oleh Chelsea, termasuk bek Sevilla, Jules Kounde. Namun nama tersebut bisa jadi bukan jadi yang pertama tiba di Stamford Bridge.

Pasalnya, Chelsea kini mulai mendekati winger kesayangan Xavi Hernandez yakni Ousmane Dembele. Pemain muda Prancis tersebut memang akan habis kontraknya beberapa bulan ke depan.

Selain itu dirinya belum memutuskan masa depannya hingga saat ini. Tingginya gaji yang diminta disebut jadi biang kerok mengapa negosiasinya di Barcelona mandek.

Baca Juga

Dilansir dari 90min, Chelsea akan mencoba untuk menggoda sang pemain hijrah ke Inggris musim depan. The Blues juga siap memenuhi keinginan gaji sang winger.

Sebelumnya, Ousmane Dembele santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe pun disebut sebagai sosok yang menginginkannya.

Namun, Moussa Sissoko yang merupakan agen dari Dembele masih tutup mulut mengenai kemana sang klien akan berlabuh musim depan.

Baca Juga

"Masa depan Ousmane tetap terbuka dan kami tidak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir," kata Sissoko dilansir dari Goal Internasional.

Selain rumor Dembele ke Chelsea, masih ada rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer Lainnya

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

AS Roma

Kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Klub berjuluk I Giallorossi tersebut kepergok ingin membajak megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Gosipnya, kedatangan CR7 ke Stadion Olimpico merupakan titah langsung dari allenatore I Giallorossi, Jose Mourinho.

Baca Juga

Isu Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar belanjaan AS Roma pada bursa transfer musim panas diembuskan oleh Il Messagero, seiring kesuksesan I Giallorossi menyabet gelar UEFA Conference League.

AC Milan

Paolo Maldini dilaporkan melakukan transfer kilat untuk membawa gelandang River Plate, Enzo Fernandez ke San Siro markas AC Milan.

Tanpa butuh banyak waktu, Enzo Fernandez telah mengatakan "YA" untuk bergabung dengan AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Berkat kepiawaian Paolo Maldini, Calciomercato melaporkan jika Enzo Fernandez selangkah lagi diresmikan jadi penggawa anyar AC Milan.


2. Rumor Transfer Lainnya

Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla.

Newcastle United

Klub super tajir Liga Inggris, Newcastle United telah membidik satu nama tenar asal Prancis. Ya, Eddie Howe menyebut Nabil Fekir untuk jadi proyek mewahnya.

Dana belanja pun sudah siap, tinggal melayangkan tawaran resmi ke beberapa pemain incaran Eddie Howe. Nabil Fekir akan jadi pemain dalam era baru klubnya musim depan.

Baca Juga

Bak gayung bersambut sang gelangdang juga memiliki mimpi untuk bermain di Liga Inggris. Keinginannya hampir terwujud kala Liverpool pernah menggodanya ketika masih di Lyon.

Real Madrid

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid tertarik mengamankan tanda tangan bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Dengan menggunakan jurus pamungkas, Los Blancos optimis Gnabry bakal mengikuti jejak eks kompatriotnya David Alaba.

Baca Juga

Klub berjuluk Los Blancos tersebut memasukkan nama Gnabry sebagai prioritas belanja klub musim panas nanti. Dengan menggunakan jurus pamungkas, Los Blancos optimis Gnabry bakal mengikuti jejak Alaba.

Bursa TransferReal MadridChelseaAC MilanAS RomaNewcastle UnitedOusmane DembeleSepak Bola

Berita Terkini