x

Beda Reaksi Usai Didepak Man United: Paul Pogba Kritik Fan, Jesse Lingard Emosional

Kamis, 2 Juni 2022 05:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai didepak Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai didepak klub Liga Inggris, Manchester United, jelang bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United mendepak dua pemain dalam beberapa jam belakangan, usai Paul Pogba dan Jesse Lingard dipastikan hengkang dengan bebas transfer.

Baca Juga

Paul Pogba lebih dulu hengkang dari Manchester United usai klub memberikan pengumuman. Beberapa jam kemudian, barulah Jesse Lingard dipastikan angkat kaki usai The Red Devils memberikan pengumuman senada.

Namun demikian, reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai keduanya didepak  Manchester United beberapa waktu lalu.

Paul Pogba hanya memberikan pernyataan singkat di akun Instagram pribadinya @paulpogba, segera usai pengumuman dari Manchester United.

Baca Juga

Melalui pernyataan singkatnya, Pogba menyoroti kritik yang kerap kali dialamatkan fan Manchester United pada dirinya.

“Merasa terhormat bisa bermain untuk Manchester United. Banyak memori indah dan memori yang  membuat dukungan yang tak terkondisikan dari fan. Terima kasih,” tulis Pogba.

Pernyataan yang lebih emosional justru ditunjukkan Jesse Lingard yang bahkan tak henti-hentinya mengucap terima kasih kepada Manchester United.

Baca Juga

Maklum, Lingard total sudah bergabung selama 22 tahun bersama The Red Devils, yaitu sejak masih berusia 9 tahun.

“Dalam beberapa pekan belakangan, saya sungguh emosional akan hengkang dari Manchester United yang sudah seperti keluarga,” tulis Lingard dalam akun Instagram pribadinya.


1. Lingard Ucapkan Terima Kasih untuk Manchester United

Eks pemain Manhcester United, Jesse Lingard.

“Usai 22 tahun, saya sungguh punya banyak momen spesial dan momen yang akan sangat saya rindukan selamanya. Saya tetaplah merah dan Manchester United ada di hati saya.”

“Terima kasih kepada para pemain yang bermain dengan hati dan menjadi rekan saya dalam beberapa tahun belakangan dan kita semua berbuat sesuatu yang menyenangkan.”

Baca Juga

“Saya berterima kasih kepada pelatih yang mengasuh saya dari umur 9 tahun hingga saat ini. Masing-masing pelatih punya cara berbeda dan mengajari saya sesuatu yang berbeda,” imbuh Lingard.

Selain kepada pemain, Lingard pun tak lupa memberikan terima kasih kepada seluruh staf, termasuk kitman dan petugas kebersihan.

Lingard pun tak lupa memberikan video selebrasi, yang menurutnya cukup emosional bersama Manchester United.

Baca Juga

Selepas kepergian Paul Pogba, Manchester United kembali memberikan pengumuman soal hengkangnya Jesse Lingard dengan status bebas transfer.

Manchester United kembali melepas satu pemain senior jelang bursa transfer musim panas 2022 dengan hengkangnya Jesse Lingard pada Rabu (01/05/22).

Dilansir dari Daily Mail, Lingard hengkang dengan status bebas transfer usai tak meneken kontrak baru, dengan akhir kontrak pada akhir Juni 2022 nanti.


2. Lingard Dilepas Manchester United Setelah Pogba

Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Dalam beberapa jam belakangan, Lingard adalah pemain kedua yang dilepas Manchester United usai hengkangnya Paul Pogba dengan status bebas transfer.

Secara karier, Jesse Lingard termasuk pemain yang cukup lama membela Manchester United dengan catatan masa bakti lebih dari 20 tahun sejak masih kanak-kanak.

Namun demikin, dalam dua tahun belakangan, penampilan Jesse Lingard seakan memburuk dan gagal menjadi pemain andalan klub Liga Inggris, Manchester United.

Baca Selengkapnya: Hanya Hitungan Jam Usai Lepas Paul Pogba, Manchester United Relakan Kepergian Jesse Lingard

Manchester UnitedPaul PogbaJesse LingardLiga InggrisOne Football

Berita Terkini