x

Cinta Mati dengan Bayern Munchen, Sadio Mane Sampai Tolak Duit Segepok dari PSG

Kamis, 2 Juni 2022 17:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Liverpool Sadio Mane sudah kadung cinta mati dengan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Ia sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain. Klub yang juga meminatinya.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool Sadio Mane sudah kadung cinta mati dengan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Bagaimana tidak, penyerang berusia 30 tahun tersebut sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain. Klub yang juga meminatinya.

Baca Juga

Sadio Mane sendiri memang berada di ambang pintu keluar Anfield. Penyerang asal Senegal tersebut diisukan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang.

Isu liar tersebut dibenarkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Fabrizio Romano.

Menurut Romano, keputusan Sadio Mane untuk meninggalkan The Reds sudah bulat. Ia pun segera menyampaikan niatannya itu ke petinggi Liverpool.

Baca Juga

"Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini," cuit Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

"Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun istimewa bersama The Reds - itu akan dikonfirmasikan ke klub,"

"FC Bayern adalah pesaing kuat - tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu,"

Baca Juga

Die Roten - julukan Bayern Munchen tampaknya benar-benar akan menjadi destinasi baru Mane usai meninggalkan Anfield.

Bagaimana tidak, Sadio Mane dilaporkan sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG) demi keinginannya gabung Die Roten.


1. Tolak Duit Segepok dari PSG

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool (REUTERS/Craig Brough )

Rumor tersebut diklaim oleh Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, PSG menjadikan Mane sebagai target belanja musim panas nanti.

PSG tak main-main untuk mendaratkan Mane ke Parc des Princes meskipun musim ini Les Parisiens sukses mempertahankan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi berambisi kuat untuk membawa trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub. Tak ayal jika dirinya menginginkan pemain bintang. Dan nama Mane masuk dalam radarnya.

Sayangnya, keinginan PSG harus bertepuk sebelah tangan lantaran Mane kadung cinta mati dengan Bayern Munchen.

Bahkan Les Parisiens bersedia menawarkan gaji fantastis yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan Die Roten, namun pilihan Mane tak goyah.

Baca Juga

Disinyalir, Mane sudah kena rayuan maut Julian Nagelsmann yang sudah melakukan kontak dengannya belakangan ini.

"Sadio Mane adalah salah satu protagonis hebat dari pasar transfer saat ini, karena striker Senegal itu akan membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool," tulis laporan tersebut.

"Ia mendapat tawaran dari beberapa raksasa Eropa seperti Bayern Munich, Real Madrid atau Paris Saint Germain,"

Baca Juga

"Justru yang terakhir adalah yang telah menempatkan uang paling banyak di atas meja. Namun Mane menolaknya karena alasannya pergi adalah ke Bayern Munich,"

"Mane telah mempertahankan kontak langsung dengan pelatih Jerman Julian Nagelsmann,"


2. Mane Inginkan Ballon d'Or

Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble

Sadio Mane rupanya terobsesi untuk memenangi penghargaan pemain terbaik dunia alias Ballon d'Or. Sejak berkostum Liverpool, Mane belum pernah finis di daftar tiga besar Ballon d'Or. Apalagi mampu menyabet gelar bergengsi tersebut.

Ia selalu kalah saing dengan rekannya yang juga sesama benua Afrika yakni Mohamed Salah. Diyakini jika masih satu tim dengan Salah, Mane sulit memenuhi ambisinya.

Situasi tersebut diperparah dengan keputusan Liverpool untuk menggaet Luis Diaz dari FC Porto dalam saga transfer Januari lalu.

Penandatanganan Luis Diaz, dikombinasikan dengan bentuk Diogo Jota perlahan mengurangi pengaruh Mane di skuat Liverpool.

Tak pelak jika dirinya diisukan ingin mencari petualangan baru untuk menyabet penghargaan pemain terbaik dunia alias Ballon d'Or.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenParis Saint-GermainSadio ManeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini