x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ketikung Napoli, Liverpool Bikin Juventus Merana

Senin, 6 Juni 2022 06:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer INDOSPORT per Minggu (05/06/22) dari AC Milan ketikung Napoli hingga Liverpool bikin Juventus merana.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer INDOSPORT per Minggu (05/06/22) dari AC Milan ketikung Napoli hingga Liverpool bikin Juventus merana.

Kembali bersatu dengan Gerard Deulofeu tampaknya belum akan jadi jalan takdir AC Milan setidaknya di bursa transfer 2022 nanti.

Baca Juga

Setelah dalam beberapa pekan terakhir diisukan akan bereuni dengan sang mantan pemain, sang juara Liga Italia 2021/2022 justru akan disalip oleh Napoli.

Berita ini dikabarkan oleh Daniele Longo dan Calciomercato pada Sabtu (04/06/22) lalu yang menyebut kesepakatan mengenai transfer sang winger dari Udinese ke Napoli sudah hampir tercapai.

Il Partenopei pada awalnya menawarkan 13 juta Euro pada Il Friulani namun kemudian mendapat penolakan karena performa Deulofeu pada musim lalu dianggap pantas dihargai lebih tinggi.

Baca Juga

Gerard Deulofeu memang on fire sepanjang 2021/2022 dalam kostum Udinese meski ia adalah pendatang baru di Friuli.

Deulofeu mampu menjadi top skor timnya dengan sumbangan 13 gol Liga Italia plus lima assist sementara Beto mengukir dua gol lebih sedikit.

Tidak heran jika kemudian eks Barcelona dan Everton itu kemudian memikat perhatian banyak pihak termasuk AC Milan yang sempat meminjamnya pada paruh kedua 2016/2017.

Baca Juga

Sayangnya mereka kalah cepat karena Napoli kemudian memberikan tawaran kedua sebesar 15 juta Euro yang kemudian tidak bisa ditolak lagi oleh Udinese.

Selain kabar AC Milan ditikung Napoli, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Gosip Transfer Lainnya

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Liverpool

Rumor kepindahan gelandang gratisan Manchester United Paul Pogba ke Juventus terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, gosip gres dari Calciomercato menyebut jika Liverpool siap menjegal Juventus dalam perburuan tanda tangan Pogba.

Baca Juga

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, nama Paul Pogba masuk dalam radar belanja Liverpool musim panas nanti. Lantaran kadung kepincut, The Reds langsung melancarkan tekanan demi mendaratkan Pogba ke Anfield.

Barcelona

Barcelona sepertinya masih menyimpan hasrat untuk merebut Mohamed Salah dari Liverpool jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Andai sang winger Mesir terus menolak sodoran perpanjangan kontrak yang diberikan The Reds, Los Cules akan dengan senang hati menampungnya.

Baca Juga

Menurut laporan Mirror dan Daily Mail, Barcelona sudah memberi info pada pihak Salah jika mereka siap menggaetnya jika sudah habis kontrak dengan Liverpool.


2. Isu Transfer Lainnya

Selebrasi gol Gabriel Jesus di laga Burnely vs Manchester City.

Tottenham Hotspur

Rumor kepindahan bintang Manchester City Gabriel Jesus ke Arsenal di ambang berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, rival utama The Gunners Tottenham Hotspur dilaporkan resmi masuk dalam perlombaan. Hadirnya The Liywhites bakal bikin Arsenal merana.

Baca Juga

Gabriel Jesus secara khusus diminta oleh Antonio Conte untuk mendarat ke London Utara. Sadar akan tekanan Conte, managemen The Lilywhites langsung bermanuver.

Inter Milan

Chelsea dilaporkan tengah melakukan cuci gudang, bakal menawari Inter Milan salah satu pemain bintangnya, yakni Ruben Loftus-Cheek.

Melansir dari Get Italian Football News, Chelsea menawarkan Ruben Loftus-Cheek ke Inter Milan lantaran sang pemain menginginkan jam terbang lebih.

Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun ini merasa tak puas dengan menit bermain yang ia dapatkan di Chelsea bersama Thomas Tuchel.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusTottenham HotspurNapoliGerard DeulofeuSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini