x

Lille Makin Ngelunjak, AC Milan Putuskan Tarik Rem Darurat untuk Boyong Sven Botman

Rabu, 8 Juni 2022 20:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Italia, AC Milan menarik rem darurat untuk mendaratkan karang tangguh Lille Sven Botman.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan menarik rem darurat untuk mendaratkan karang tangguh Lille Sven Botman.

Selidik punya selidik, keputusan I Rossoneri dipicu sikap Lille yang kian ngelunjak dan terus menaikkan harga jual bek berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Sven Botman memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Salah satunya AC Milan.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Lille. Sejak merapat ke Stade Pierre Mauroy 2020 silam, Botman langsung memaku posisinya di lini belakang.

Botman adalah aktor di balik kesuksesan Lille merengkuh trofi Ligue 1 musim lalu. Situasi tersebut berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga

Tak ayal jika Botman jadi rebutan klub mapan. Salah satu tim yang kepincut meminangnya adalah AC Milan.

I Rossoneri membidik Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dirumorkan akan meninggalkan klub dengan status gratisan.

Selain itu, Botman juga diplot untuk menambah kualitas lini belakang AC Milan. Diketahui saat ini I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan Simon Kjaer yang sudah memasuki usia senja dan kerap ditimpa cedera.

Baca Juga

Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer maupun Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Itulah sebabnya AC Milan menginginkan Botman.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, I Rossoneri dilaporkan menarik rem darurat lantaran Lille yang kian ngelunjak.


1. AC Milan Tarik Rem Darurat

Sven Botman

Isu AC Milan menarik rem darurat untuk memboyong Sven Botman diklaim oleh jurnalis Italia, Manuele Baiocchini.

Menurut Manuele Baiocchini, ada perbedaan nasib negosiasi duo Lille (Renato Sanches dan Sven Botman) yang sama-sama diinginkan I Rossoneri.

Baca Juga

Renato Sanches dikatakan kian dekat untuk berkostum Tim Merah Hitam. Besar kemungkinan negoasiasi akan ditutup di angka 18-20 juta euro.

Berbeda dengan Renato Sanches, untuk kasus Botman ucap Manuele Baiocchini negoasi antara Lille dan AC Milan berjalan rumit.

Kabarnya, Lille ngelunjak dan terus menaikkan harga jual eks Ajax Amsterdam tersebut. Gosipnya, hal itu disebabkan lantaran Botman diinginkan banyak klub.

Baca Juga

Mulai dari Newcastle United hingga Manchester United. Kedua pun berani perang harga dengan AC Milan untuk menggaet Botman.

Seolah ambil kesempatan, Lille lantas menaikkan harga jual Botman. Alhasil kini Botman pun kian jauh dari genggaman I Rossoneri.

Laporan Manuele Baiocchini diamini oleh Daniel Longo yang membocorkan jika sikap Lille bikin jengkel AC Milan.

Baca Juga

“Milan sedikit kesal karena Lille, setelah tawaran terbaru dari Newcastle, mencoba meminta uang tambahan," ujar Longo.

"Rossoneri bagaimanapun, tetap teguh, sadar bahwa sang pemain telah memberikan janjinya kepada mereka. Saya pikir keputusan ada di tangan mereka,"


2. Plan B Jika Gagal Boyong Botman

Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer, pada bursa transfer.

Nama Gleison Bremer masuk dalam incaran AC Milan, usai peluang mendapatkan bek Lille, Sven Botman, semakin menipis.

Kabarnya, Botman yang sudah sepakat secara personal dengan AC Milan justru akan dijual oleh klubnya, Lille ke tim kaya baru Inggris, Newcastle United.

Lantaran hal tersebut, AC Milan kini mencoba melakukan pendekatan kepada bek Torino, Gleison Bremer.

Meskipun muncul peminat dari Liga Inggris, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, Bremer kabarnya bakal bermain di Liga Italia, dengan rival sekota AC Milan, Internazionale, sebagai tujuan favorit.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLilleAC Milan NewsBerita Bursa TransferSven Botman

Berita Terkini