x

Top 5 News: Wonderkid Indonesia ke Valencia, Pemain Baru AC Milan Segera Diresmikan

Rabu, 8 Juni 2022 07:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pemain Indonesia yang akan trial di Valencia hingga AC Milan segera umumkan penggawa baru.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pemain Indonesia yang akan trial di Valencia hingga AC Milan segera umumkan penggawa baru.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar sepak bola Eropa terutama jelang pembukaan bursa transfer, masih jadi berita yang paling banyak mendapat atensi para pembaca.

Baca Juga

Selain itu, berita sepanjang gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2022 juga berhasil merangsek ke daftar teratas berita terpopuler kemarin.

Dari dunia bulutangkis, ada aksi pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov yang memperlihatkan reaksi kocak saat tahu akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Hal ini diketahui langsung dari akun Instagram Toma Junior Popov, yang mengunggah video TikTok lewat Insta Story di akun pribadinya.

Baca Juga

Tertulis kalimat ekspresi Toma saat adiknya (Christo Popov) mengatakan bahwa mereka bakal berhadapan dengan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia.

Mengetahui hal ini, Toma pun memberikan reaksinya dengan membuat video sedang tidur dengan ditutupi selimut.

Kemudian ia langsung terbangun dan menampakkan wajah excited sekaligus tertekan lengkap dengan pakaian dan raket serta headband yang biasa ia kenakan saat bertanding.

Baca Juga

Tak hanya dari cabang bulutangkis, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan lima berita terpopuler hingga Rabu (08/06/22):

AC Milan sepertinya memang sudah dekat dengan memenangkan perebutan tanda tangan Sven Botman dengan sejumlah pesaing lain di bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Lille selaku klub pemilik sang bek tengah sudah nyaris tercapai dan Botman bakal jadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: AC Milan Siap Resmikan Sven Botman


1. Wajib Datangkan Pemain Italia Agar Tak Kena Sanksi, Ini 4 Pemain yang Layak Jadi Opsi AC Milan

AC Milan sukses mengalahkan tamunya Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (01/05/22).

Wajib datangkan pemain Italia demi penuhi regulasi dan hindari sanksi pengecilan skuat, 4 pemain ini bisa jadi opsi AC Milan di bursa transfer musim panas.

Sukses mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Liga Italia musim lalu lewat keunggulan tipis atas Inter Milan di papan klasemen tidak membuat AC Milan puas.

Baca Juga

Meski demikian, kini ada situasi khusus yang dihadapi Rossoneri. Mereka wajib mendatangkan pemain Italia, demi menjaga kuota dan memenuhi aturan Liga Italia dan Liga Champions.

Baca selengkapnya: Pemain Italia yang Bisa Didatangkan AC Milan Untuk Hindai Sanksi

Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Selasa (07/06/22), mulai dari Juventus yang temukan pengganti Paulo Dybala hingga kejutan AC Milan yang coba boyong Mo Salah.

Baca Juga

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, sejumlah tim Eropa mulai terlihat aktif dan agresif dalam melakukan pendekatan terhadap pemain incaran mereka.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer Sepanjang Hari Selasa Lalu

Dalam waktu dekat jumlah pemain asal Indonesia yang merantau ke Eropa akan bertambah jumlahnya dengan niatan Alta Ballah menjajal peruntungan via trial bersama klub Spanyol, Valencia.

Baca Juga

Pemain muda milik Persebaya Surabaya itu memang belum lama hijrah ke Kota Pahlawan namun pihak klub siap mendukung perkembangan kariernya.

Kabar soal niatan Alta melakukan seleksi di Valencia dikonfirmasi oleh pelatih kepala Persebaya sendiri yakni Aji Santoso.

Baca selengkapnya: Wonderkid Indonesia Bakal Trial di Valencia


2. Belum Angkat Koper, Timnas Indonesia U-19 Masih Bersua Aljazair di Laga Terakhir Toulon Tournament

Latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Toulon Cup 2022 di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Foto: PSSI

Setelah dibekuk Meksiko di pertandingan terakhir fase Grup B Toulon Tournament 2022, Timnas Indonesia U-19 ternyata belum angkat koper dari Prancis.

Timnas Indonesia U-19 besutan Dzenan Radoncic dijadwalkan masih akan bersua wakil dari Grup C yakni Aljazair U-23. Yang jadi pertanyaan, kedua tim bakal berduel di babak apa?

Baca Juga

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 baru saja gagal mendapatkan tiket lolos ke semifinal Toulon Tournament 2022. Di laga terakhir Grup B, mereka kalah 0-2 dari Meksiko pada Minggu (05/06/22) malam WIB.

Meski gagal lolos ke semifinal, ternyata Ronaldo Kwateh masih diberikan kesempatan satu pertandingan lagi melawan Aljazair U-23.

Pertandingan ini bertujuan untuk menentukan posisi akhir seluruh peserta di ajang bergengsi Toulon Tournament 2022. Selain empat besar, turnamen ini ingin melihat siapa yang layak duduk di peringkat lima hingga ke-12.

Baca selengkapnya: Perjuangan Terakhir Timnas U-19 di Toulon Tournament

AC MilanIndonesia MastersTimnas IndonesiaBola Internasional#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Timnas IndonesiaToulon TournamentIndonesia Masters 2022

Berita Terkini