x

Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Arsenal Sudah Ajukan Tawaran untuk Bek Ajax Amsterdam

Selasa, 28 Juni 2022 22:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan sudah menyodorkan tawaran baru kepada Ajax Amsterdam untuk bek asal Argentina, Lisandro Martinez.

Bek Argentina, Lisandro Martinez kini menjadi target beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2022 usai moncer bersama Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Martinez yang kini berusia 24 tahun menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Arsenal dan ingin menjadi target sang pelatih, Mikel Arteta.

Dilansir dari The Athletic, Arsenal dikabarkan sempat memberikan tawaran awal dengan harga 30 juta euro yang ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Manchester United dikabarkan tengah memonitor situasi dan akan menyertakan Lisandro Martinez  dalam paket transfer bersama pemain Ajax Amsterdam lainnya, Antony Dos Santos.

Baca Juga

Arsenal dikabarkan akan  memasang Lisandro Martinez untuk berada di pertahanan, karena posisi bek tengah di sisi kiri hanya diisi oleh Gabriel Paulista.

Lisandro Martinez sendiri nyaris menghabiskan musim kompetisi 2021/2022 di posisi bek tengah, selain juga bisa menjadi opsi di posisi bek kiri.

Arsenal memiliki Kieran Tierney di posisi bek kiri, yang kerap kali perlu pelapis karena bek asal Portugal, Nuno Tavares masih sangat hijau.

Baca Juga

Tentunya jika Lisandro Martinez datang ke Arsenal, Nuno Tavares tentu akan dipinjamkan, meskipun sang pemain kabarnya bahagia di London.

Lisandro Martinez akan jadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal usai pemain sayap asal Brasil, Marquinhos, kiper asal Amerika Serikat, Matt Turner, dan gelandang Portugal, Fabio Vieira.


1. Arsenal Bakal Konsentrasi Gaet Raphinha

Raphinha, Leeds United.

Selepas kedatangan Lisandro Martinez, Arsenal akan berkonsentrasi untuk mendatangkan pemain sayap Leeds United, Raphinha yang menjadi salah satu target utama.

Sebelumnya, Arsenal juga disebut sudah memastikan transfer penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus dari Manchester City.

Baca Juga

Wartawan sepakbola ternama asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Arsenal akan mendatangkan satu pemain hebat usai merekrut penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Fabrizio Romano bahkan menyebut dengan gamblang bahwa selain Gabriel Jesus, Arsenal akan mendatangkan Raphinha.

“Gabriel Jesus, selepas negosiasi yang panjang, Arsenal akan sangat bagus untuk mencapai kesepakatan kesepakatan verbal hampir selesai dan hanya satu langkah lagi untuk bergabung ke Arsenal,”ujar Romano.

Baca Juga

 “Mungkin Arsenal akan mendapatkan satu lagi pemain, yaitu Raphinha, sungguh sulit bagi Barcelona untuk mencapai harga yang diminta Leeds United, 65 juta pound.”

“Tawaran pembuka Arsenal sudah ditolak, tetapi mereka terus berusaja mendatangkan Raphinha, tak hanya Gabriel Jesus, Raphinha ada di daftar belanja Arsenal.”

“Jadi, Arsenal akan mencoba mendapatkan solusi, saya kira mereka akan terus berusaha pekan depan,” imbuh Fabrizio Romano.


2. Arsenal Sudah Beri Penawaran Formal untuk Raphinha

Raphinha, Leeds United.

 Dilansir dari The Athletic, jurnalis David Ornstein menyebut bahwa Arsenal sudah memberikan penawaran formal untuk pemain sayap Leeds United, Raphinha.

Namun demikian, Arsenal agaknya akan menemui jalan buntu, lantaran Leeds United selaku klub pemilik Raphinha akan memberikan penolakan.

Selain The Gunners, pemain berusia 25 tahun ini tengah diincar oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Baca Selengkapnya: Bursa Transfer: Arsenal Dibocorkan Siap Gaet Pemain Luar Biasa, Raphinha?

ArsenalAjax AmsterdamLiga InggrisSepak BolaLisandro Martinez

Berita Terkini

Berita Terpopuler