x

Bursa Transfer: Tak Ingin Dua Asetnya Dicuri AC Milan, Raksasa Belgia Keluarkan Jurus Pamungkas Ini

Selasa, 12 Juli 2022 17:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Club Brugge ingin coba meyakinkan Noa Lang dan Charles De Ketelaere jika kepindahan ke Liga Italia menuju AC Milan pada bursa transfet nnati bisa ditunda.

INDOSPORT.COM - Clube Brugge tahu betul jika Noa Lang dan Charles De Ketelaere menjadi incaran serius klub besar Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi raksasa Belgia tersebut tidak ingin digembosi oleh Il Rossoneri begitu saja dan siap mempertahankan kedua asetnya sebaik mungkin.

Baca Juga

Baik Lang maupun De Ketelaere sama-sama masih mempunyai kontrak yang panjang bersama Brugge. Nama pertama bahkan baru menandatangani deal baru pada tahun lalu dan terikat hingga Juni 2025.

Pelatih Brugge, Carl Hoefkens, merasa jika Noa Lang dan Charles De Ketelaere sebaiknya bertahan untuk tidak pindah dulu setidaknya untuk saat ini.

Baca Juga

Bersama Cule Brugge, keduanya akan mendapatkan status pemain inti yang terjamin sekaligus menjadi bintang utama tim.

Jika menerima pinangan AC Milan, dua keistimewaan tadi belum tentu bisa dimiliki mereka dan itulah kenapa Hoefkens sudah membujuk para pilarnya tersebut untuk tetap merumput di Jan Breydel Stadium.

Baca Juga

"Saya bilang pada mereka sebaiknya bertahan saja. Tidak ada obrolan yang terlalu serius karena saua hanya ingin tahu apa isi kepala Charles dan Noa," beber Hoefke.

"Menurut saya mereka akan lebih istimewa bersama Brugge. Keduanya sama-sama dicintai oleh klub dan fans namun kami harus siap dengan skenario apapun di masa depan," tambah pelatih muda 43 tahun tersebut.


1. Bintang Masa Depan

Charles De Ketelaere

AC Milan yang pada musim lalu menjadi juara Liga Italia setelah satu dekade merasakan 'puasa' berniat untuk menjadikan Noa Lang dan Charles De Ketelaere sebagai tumpuan baru di misi mempetahankan gelar.

Keduanya adalah pemain kategori U-23 yang bisa diandalkan untuk jangka panjang sekaligus memiliki potensi untuk jadi pemain yang lebih baik lagi.

Baca Juga

Lang adalah sayap lincah nan cepat yang bisa memberikan tusukan dari sisi kanan maupun kiri. Kehadirannya akan membuat AC Milan tidak perlu mengandallkan Alexis Saelemaekers lagi.

Eks Ajax Amsterdam itu sendiri sudah berulang kali memberi kode jika ia siap ntuk meninggalkan Club Brugge demi bermain untuk tim yang lebih kuat seperti AC Milan.

Baca Juga

Sementara itu De Ketelaere adalah gelandang serang andalan masa depan timnas Belgia yang bahkan sudah diklaim punya banyak kemiripan dengan Kevin De Bruyne.

Dengan tubuh jangkungnya, ia juga bisa bermain di banyak posisi lain gelandang, sayap, bahkan juga penyerangf tengah.

Baca Juga

Sayangnya bagi AC Milan mendatangkan Noa Lang dan Charles De Ketelaere sekaligus bisa menjadi masalah bagi finansial mereka.

Meski menerima banyak hadiah hasil juara Liga Italia lalu namun Il Diavolo Rosso masih harus berhemabt di bursa transfer mengingat pergantian pemilik mereka masih diwarnai berbagai kendala.


2. Arsenal Idamkan Reuni dengan Bennacer

Ismael Bennacer di AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Arsenal belum berniat untuk berhenti belanja di bursa transfer musim panas 2022 kendati sudah mendapatkan sejumlah target top dalam diri Fabio Vieira dan Gabriel Jesus.

Kali ini mereka dilaporkan tertarik untuk menggaet pemain tengah andalan AC Milan berpaspor Aljazair yakni Ismael Bennacer.

Info tersebut dibocorkan oleh Four Four Two. Bennacer bagi Arsenal bukanlah sosok asing mengingat sang gelandang sebelumnya pernah menimba ilmu di akademi The Gunners.

Bennacer direkrut oleh Arsenal dari pengembangan bakat usia dini AC Arles pada medio 2015 dan kemudian pemain kelahiran Prancis tersebut bertahan di London Utara selama dua tahun.

Di tahun perdananya membela Gudang Peluru, Ismael Bennacer sudah merasakan debut sebagai bersama tim senior kala usianya baru menginjak angka 18.

Baca selengkapnya:  Bursa Transfer: Belum Juga Bisa Gaet Tielemans, Arsenal Balikan dengan Bintang AC Milan
 

Bursa TransferAC MilanClub BruggeLiga ItaliaNoa LangCharles De Ketelaere

Berita Terkini