x

AC Milan Semakin Terjepit, Leeds United Ajukan Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Muda Belgia

Kamis, 14 Juli 2022 04:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Posisi raksasa Liga Italia, AC Milan semakin terdesak dalam perburuan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere, lantaran adanya tawaran baru dari Leeds United.

INDOSPORT.COM – Posisi raksasa Liga Italia, AC Milan, semakin terdesak dalam perburuan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere, lantaran adanya tawaran baru dari Leeds United.

AC Milan disebut tengah dalam situasi terdesak, usai tim papan bawah Liga Inggris, Leeds United memberikan tawaran baru kepada Club Brugge untuk transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Baca Juga

Kabarnya, Leeds United memberikan tawaran menggiurkan, tepatnya 37 juta euro atau lebih tinggi dari tawaran AC Milan untuk sang titisan Kevin de Bruyne ini, yang berada di angka 30 juta euro.

Tentunya, Rossoneri tak mau kembali trauma hal yang yang sama usai buruan di lini belakang, Sven Botman, kabur ke Newcastle United, lantaran Lille menunda transfer untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Situasi yang sama bisa saja terjadi pada AC Milan jika mereka tak mencoba menambah tawaran untuk De Ketelaere, seperti dilansir dari Calciomercato.

Baca Juga

Jika AC Milan yang dalam negosiasi ini diwakili langsung oleh tiga petinggi, Paolo Maldini, Ivan Gazidis, dan Ricky Massara tidak memberikan tawaran lebih tinggi, Club Brugge akan meminta De Ketelaere untuk gabung ke Leeds United.

AC Milan sendiri kabarnya lebih diminati De Ketelaere karena sejarah klub yang panjang dan menjanjikan bermain di Liga Champions.

Namun demikian, De Ketelaere bisa saja menahan mimpinya untuk sementara waktu, mengingat kontraknya bersama Club Brugge hanya tersisa dua tahun hingga 2024 nanti.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, AC Milan bisa mendatangkan gelandang serang muda ini dengan harga lebih miring.

Alternatif lain bagi AC Milan jika gagal mendatangkan De Ketelaere ialah Paulo Dybala yang meminta gaji tinggi, sebesar enam juta euro per tahun atau meminjam Hakim Ziyech dari Chelsea.


1. Babak Baru Transfer De Ketelaere ke AC Milan

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Sebelumnya, transfer pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere, ke AC Milan disebut mencapai babak baru, manakala sang pemain dikabarkan mangkir dari latihan pramusim Club Brugge.

Sumber lain, seperti dilansir dari SempreMilan menyebutkan bahwa dalam laga pramusim kontra klub Denmark, Copenhagen, De Ketelaere tidak bermain.

Baca Juga

Salah satu penyebabnya adalah ketertarikan AC Milan yang semakin serius dan bahkan membuat pemain 21 tahun itu tak bermain dalam laga yang dihelat di Wageningen, Belanda, itu,

Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Club Brugge apakah De Ketelaere tengah dalam kondisi fisik yang buruk atau karena masalah lain.

Dalam pertandingan kontra Copenhagen tersebut, incaran AC Milan lainnya, Noa Lang justru dimainkan, yang berarti tak ada masalah berarti soal transfer pemain.

Baca Juga

Media Belgia, HLN menyebut bahwa De Ketelaere disimpan dalam laga kontra FC Copenhagen lantaran persetujuan antara Club Brugge dan AC Milan.

Penyebab utamanya adalah ketertarikan AC Milan yang mulai konkret, sehingga menimbulkan rumor bahwa juara Liga Italia musim 2021/2022 ini memberikan tawaran serius.


2. Dua Pemain Incaran AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Incaran AC Milan, Hakim Ziyech

Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan menyelesaikan transfer dua pemain untuk memperkuat lini serang. Dua nama ini adalah Charles De Ketelaere dan Hakim Ziyech.

Dilansir dari laman twitter wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, AC Milan disebut-sebut segera kedatangan dua pemain yang akan memperkuat lini serang.

Kabarnya, De Ketelaere memprioritaskan AC Milan daripada tawaran dari klub Liga Inggris, Leeds United.

Baca Selengkapnya: Hasrat Setinggi Langit Ngidam Charles De Ketelaere, Segini AC Milan Rela 'Berkorban'

Bursa TransferAC MilanClub BruggeLiga ItaliaBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini

Berita Terpopuler