x

Kirim Paolo Maldini ke Belgia, AC Milan Lakukan Usaha Terakhir untuk Gaet 1 Bintang Muda

Selasa, 19 Juli 2022 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut-sebut akan melancarkan tawaran terakhir untuk pemain Club Brugge, Charles de Keteleaere.

AC Milan disebut-sebut akan mengajukan tawaran pamungkas untuk mendatangkan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Baca Juga

Kabarnya, petinggi Rossoneri sudah berada di Belgia untuk melakukan penawaran langsung kepada klub pemilik sang pemain, Club Brugge dalam beberapa waktu belakangan

De Ketelaere merupakan tambahan terbaik untuk AC Milan, mengingat pemain ini bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan sayap kanan di pola 4-2-3-1 milik sang pelatih, Stefano Pioli.

Pemain 21 tahun ini akan menjadi investasi bagus untuk AC Milan di bawah kendali Elliott Project  sebagai pemilik klub.

Baca Juga

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, AC Milan akan melancarkan tawaran senilai 32 juta euro dalam beberapa hari ke depan .

Tawaran ini kabarnya akan jadi usaha terakhir AC Milan untuk mencoba memuluskan mimpi De Ketelaere untuk hengkang ke Liga Italia.

Selain itu, tawaran akhir dari AC Milan akan menjelaskan keseriusan mereka ke Club Brugge untuk mendapatkan titisan Kevin de Bruyne ini.

Baca Juga

Akhir Juli silam, dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak mampu memenuhi harga yang diminta oleh Club Brugge untuk De Ketelaere.

Setelah melewati beragam pertimbangan, AC Milan dikabarkan akan memberikan tawaran pada De Ketelaere, sebelum fokus ke target lain untuk menambah pemain di posisi penyerang.


1. Negosiasi AC Milan untuk Empat Pemain

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan akan memasuki pekan penting untuk menyelesaikan setidaknya empat negosiasi di bursa transfer musim panas 2022.

 Menilik catatan La Gazzetta dello Sport, satu negosiasi besar perdana AC Milan adalah perpanjangan kontrak bintang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Ibrahimovic akan kembali diberi kontrak satu tahun dan pengumuman mengenai hal tersebut akan dilakukan oleh AC Milan pada Selasa nanti.

 Salah satu pemicu Rossoneri memberikan perpanjangan kontrak pada Ibrahimovic adalah peran penting sang pemain pada skuat musim 2021/2022 silam.

Kontrak Ibrahimovic tentu akan menurunkan gajinya, pemain 41 tahun ini tengah mengalami cedera ACL yang akan membuatnya absen selama tujuh bulan.

Baca Juga

Selain itu, AC Milan akan menyelesaikan transfer gelandang muda Belgia, Charles de Keteleaere dari Club Brugge.

AC Milan disebut tengah dalam situasi terdesak, usai tim papan bawah Liga Inggris, Leeds United memberikan tawaran baru kepada Club Brugge untuk transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.


2. AC Milan Tambah Tawaran untuk De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

 Situasi yang sama bisa saja terjadi pada AC Milan jika mereka tak mencoba menambah tawaran untuk De Ketelaere, seperti dilansir dari Calciomercato.

Selain De Ketelaere, AC Milan akan mencoba sekali lagi untuk memberikan tawaran kepada Lille untuk mendatangkan Renato Sanches

Pemain keempat yang akan coba diselesaikan negosiasinya oleh petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Baca Selengkapnya: Robert Lewandowski Datang, Barcelona Tak Pikir Panjang Tendang Ferran Torres

AC MilanZlatan IbrahimovicClub BruggeLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini