x

Boom! Morata Merapat ke Juventus, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Gabung Atletico Madrid

Sabtu, 23 Juli 2022 08:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kian dekat untuk mudik ke Liga Spanyol (LaLiga) dan bergabung dengan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kian dekat untuk mudik ke Liga Spanyol (LaLiga) dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Sinyal kedatangan Ronaldo ke Wanda Metropolitano menguat setelah Los Rojiblancos melepas Alvaro Morata ke Juventus.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Salah satu klub yang dituju Mendes adalah Atletico Madrid. Mula-mula gosip tersebut dipandang sebelah mata. Namun kini isu Ronaldo merapat ke Wanda Metropolitano memanas setelah Los Rojiblancos melepas Alvaro Morata ke Juventus.


1. Cristiano Ronaldo Gabung Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

Menurut laporan terbaru dari todofichajes, keputusan Atletico Madrid melepas Morata ke Juventus bakal berdampak pada masa depan Ronaldo.

Pasalnya, Los Rojiblancos awalnya tak yakin menggaet CR7 lantaran stok penyerang Diego Simenone melimpah ruah.

Baca Juga

Termasuk Alvaro Morata yang kembali dari masa peminjamannya bersama Juventus. Namun setelah Atletico Madrid di ambang bercerai dengan Morata Los Rojiblancos punya kans besar untuk mendaratkan Ronaldo.

Dikatakan oleh media yang berbasis di Spanyol tersebut transfer Ronaldo ke kubu Atletico Madrid bakal menjadi kejutan besar bagi Los Rojiblancos.

"Juventus menyelesaikan penandatanganan Morata dan membawa Cristiano lebih dekat ke Atlético de Madrid," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Setelah beberapa bulan banyak rumor, tampaknya nasib lvaro Morata akan terus dikaitkan dengan Juventus dan kesepakatan dengan Atletico de Madrid akan segera terjadi,"

"Harus diingat bahwa setelah menyelesaikan dua tahun dalam masa peminjaman, Juventus memiliki kesempatan untuk membeli tiket mereka dengan harga sekitar €35 juta, tetapi sejak awal kubu Turin menolak untuk membayar angka itu,"

"Sekarang, setelah Juventus menghasilkan uang mereka akan menurunkan klaim mereka, jadi semuanya menunjukkan bahwa Morata akan memenuhi keinginannya untuk melanjutkan di Seri A,"

Baca Juga

"Penutupan operasi bisa menjadi awal dari pendaratan Cristiano di Atletico de Madrid, penandatanganan yang bisa menjadi pukulan besar bagi rojiblancos musim panas ini.

Menarik untuk dilihat jika gosip tersebut terealisasi mengingat Ronaldo dan Diego Simenone punya rekam jejak sengit di masa lalu.


2. 'Masa Bodo' Nasib Ronaldo di Mancehster United

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga UEFA Nations League, Selasa (8/9/20).

Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag, acuh tak acuh atas prahara yang disebabkan Cristiano Ronaldo, karena Manchester United dinilainya sudah punya skuad oke.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terus menciptakan prahara karena keinginannya untuk pergi dari Old Trafford.

Ronaldo merasa kecewa karena tim yang dibelanya gagal menembus tiket Liga Champions dengan finis di peringkat enam Liga Inggris musim lalu.

Agen sang bintang, Jorge Mendes, mengungkapkan bahwa kliennya tidak ingin hanya menjadi penonton pertandingan Liga Champions.

Oleh karena itu, ia terus berusaha untuk menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub-klub yang ikut andil dalam kejuaraan Eropa paling bergengsi itu.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLaLiga SpanyolJuventusAlvaro MorataLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini