x

Renato Sanches Gabung PSG, AC Milan Move On dan Ingin Bajak Gelandang Klub Rival

Kamis, 4 Agustus 2022 00:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan tengah membidik gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan tengah membidik gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan I Rossoneri untuk menggaet Frattesi sejurus dengan bergabungnya Renato Sanches ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar dalam jendela transfer musim panas.

Salah satu fokus pembenahan Tim Merah Hitam adalah sektor gelandang. Bukan tanpa alasan, akhir musim 2021-2022 AC Milan resmi ditinggal Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Baca Juga

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini ingin menggaet gelandang anyar. Sejumlah nama pun dibidik.

Dari sekian kandidat, gelandang Lille Renato Sanches menjadi target teratas bagi AC Milan. Bahkan, Maldini sudah mendekati Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga

Sayangnya, alih-alih merapat ke San Siro eks Bayern Munchen tersebut malah memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Renato Sanches, AC Milan kini move on dan fokus mengejar gelandang Sassuolo Davide Frattesi.


1. AC Milan Ingin Boyong Davide Frattesi

Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

Isu liar tersebut diklaim oleh Corriere dello Sport via Sempre Milan.it. Gosipnya, saat ini AC Milan kembali menghidupkan minatnya pada Frattesi setelah Renato Sanches memilih gabung dengan Les Parisiens.

Kans Tim Merah Hitam untuk menggaet Frattesi terbilang gampang-gampang susah. Sassuolo sendiri tak keberatan untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Asalkan, para peminatnya termasuk AC Milan harus siap merogoh kocek hingga 35 juta euro alias setara Rp528 Miliar.

Jumlah tersebut tampaknya sulit dipenuhi AC Milan yang sudah menggelontorkan dana besar untuk menggaet Charles De Ketelaere.

Menurut laporan yang sama, I Rossoneri tak akan membayar Frattesi melebihi 15 juta euro alias tak sampai separuh harga yang ditetapkan Sassuolo.

Baca Juga

Selain Frattesi, Corriere dello Sport juga membocorkan jika AC Milan juga melirik penggawa Tottenham Hotspur, Pape Matar Sarr.

"Dua gol pasar transfer Milan hilang: Renato Sanches dan Carney Chukwuemeka masing-masing akan segera menjadi PSG dan Chelsea," bunyi laporan tersebut.

"Sekarang Maldini dan Massara harus menulis ulang daftar mereka sendiri,"

Baca Juga

"Seperti dilansir Corriere dello Sport, Milan kini bekerja untuk melanjutkan kontak dengan Tottenham untuk pemain muda Senegal  Pape Matar Sarr (19) tahun lalu dengan status pinjaman di Metz; trek Davide Frattesi di Sassuolo juga tetap hidup,"

"Tetapi kendala terbesar adalah angka yang sangat tinggi yang diminta Carnevali (CEO Sassulo) yaitu 35 juta euro. Menurut apa yang ditulis oleh surat kabar olahraga Roma, Milan akan menyiapkan anggaran sebesar 15 juta euro untuk sang gelandang,"


2. Kenakan Nomor Punggung 90, Bintang Baru AC Milan Berniat Saingi Romelu Lukaku

Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan

Peraih gelar Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan, secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Charles De Ketelaere, Rabu (03/07/22) dini hari tadi.

Charles De Ketelaere sejak lama terus dikaitkan kepindahannya ke raksasa Liga Italia, AC Milan dari salah satu tim asal Belgia, Club Brugge.

Kini mimpi AC Milan untuk mendapatkan pemain asal Belgia telah menjadi kenyataan. Ia telah sepakat dengan kontrak hingga akhir Juni 2027.

Kedatangan pemain bintang muda, Charles De Ketelaere pun disambut dengan hangat oleh para penggemar AC Milan.

Hanya saja, peraih gelar Liga Italia musim lalu itu tidak menyebutkan biaya yang dikenakan untuk merekrut Charles De Ketelaere.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanSassuoloAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini