x

Bursa Transfer: Juventus Pilih-pilih, Kini Tolak Datangkan Striker Terbuang PSG

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, Juventus bisa dibilang tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan hendak membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini berseragam Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, pria asal Spanyol ini dipinjamkan ke Juventus pada musim lalu, tetapi hasrat Si Nyonya Tua membeli Morata tampaknya tak menemui titik temu.

Kini Alvaro Morata telah kembali ke pelukan Atletico Madrid dan juga diikut sertakan dalam tur pramusim bersama bos mereka, Diego Simeone.

Baca Juga

Merespons hal tersebut, tak heran Bianconerri dikait-kaitkan dengan penyerang bernama besar, seperti Timo Werner-nya Chelsea dan Roberto Firmino-nya Liverpool.

Bahkan raksasa Liga Italia tersebut juga menawar bintang Liverpool dengan nilai sebesar 22 juta euro atau sekitar 333 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Akan Tetapi, tawaran yang telah diserahkan itu dinilai terlalu kecil oleh Liverpool untuk satu-satunya warisan Jurgen Klopp.

Baca Juga

Meski kesulitan mendapatkan striker baru sebagai pendamping atau pelapis dari Dusan Vlahovic, Juventus malah menolak untuk meminang striker terpinggirkan Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.


1. Icardi Bukan Tipe Allegri

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Dilansir dari Get Football Italia, Juventus telah menolak untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Juventus saat ini sedang berjuang untuk memboyong striker lain karena mereka ingin menambahkan pelapis untuk Dusan Vlahovic ke dalam skuad.

Baca Juga

Hal tersebut harus ditempuh Bianconeri lantaran kesepakatan Alvaro Morata bisa dibilang mustahil untuk diwujudkan.

Carlo Laudisa telah melaporkan bahwa Memphis Depay sekarang mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona jika Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi pindah ke Chelsea.

Hal ini menghambat rencana Juve untuk menggaet pemain asal Belanda itu. Sementara itu, Tottenham Hotspur belum memperdalam pembicaraan untuk eks Manchester United tersebut.

Baca Juga

Alhasil, Direktur Juventus, Federico Cherubini, kini tengah memeriksa alternatif dan profil dari Icardi dan Giovanni Simeone ditawarkan kepada Bianconeri.

Akan tetapi, Max Allegri tidak menginginkan jasa pemain asal Argentina itu di klub karena mereka tidak tertarik.

Pemain yang dibutuhkan Allegri adalah striker yang cukup fleksibel untuk bermain melebar. Itulah sebabnya Depay dan Morata sangat diminati.

Baca Juga

Selain kedua nama itu, Juventus juga meminati Anthony Martial. Namun, Juventus tampaknya tidak akan mendatangkan pria asal Prancis itu.

Pasalnya, ia tengah dibekap cedera dan Manchester United saat ini tengah krisis striker sehingga klub asal Inggris itu tidak mungkin akan melepas Martial dalam waktu dekat.


2. Awas Juve! Tottenham Goda Depay dengan Gaji Tinggi

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Memphis Depay menjadi menarik, pasalnya bintang Barcelona tersebut diincar oleh dua tim yakni, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa, demi memboyong Memphis Depay ke Tottenham Hotspur Stadium, mereka menyiapkan dana yang besar.

Melansir dari Express, sebuah klub Liga Inggris yang berbasis di London telah melakukan pendekatan untuk mendaratkan Memphis Depay dari Barcelona.

Tim yang dimaksud oleh media asal Inggris tersebut diyakini adalah Tottenham Hotspur yang telah menunjukkan minat kepada Memphis Depay, pemain bintang incaran klub Liga Italia, Juventus, pada bursa transfer. 

Baca selengkapnya: Sangar! Demi Tikung Juventus, Tottenham Jadikan Depay Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusMauro IcardiLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler