x

Lupakan Rivalitas, Florentino Perez Dukung Presiden Barcelona Untuk Arungi Liga Spanyol Musim Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dukung Joan Laporta untuk melewati masa-masa sulit jelang dimulainya Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dukung Joan Laporta untuk melewati masa-masa sulit jelang dimulainya Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Hal tersebut terjadi lantaran Barcelona sebelumnya kedapatan tidak bisa mendaftarkan beberapa pemainnya ke Liga Spanyol.

Baca Juga

Bahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengesampingkan rivalitas yang dimiliki oleh Los Blancos dengan La Blaugrana.

Melansir dari Marca, Florentino Perez menunnjukkan simpatinya terhadap kesulitan yang sedang dialami oleh Barcelona.

Hal tersebut lantaran La Blaugrana mendaoatkan penolakan dari La Liga terkait dengan proposal yang diajukan oleh klub asal Catalunya itu.

Baca Juga

"La Liga harus menjadi direktur olahraga di Barcelona. Mereka mengatakan siapa yang bisa atau tidak bisa mereka tandatangani," ungkap Florentino Perez dikutip Marca.

Maksud dari pria berusia 75 tahun itu agar pihak La Liga bisa merasakan kesulitan yang tengahdialami oleh Barcelona.

Perez tentunya mengesampingkan rivalitas dari kedua tim di luar lapangan. Dirinya juga terlihat menjunjung tinggi sportivitas antara klub di Liga spanyol.

Baca Juga

"Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka mungkin melalui situasi yang sulit tetapi mereka memiliki mekanisme untuk mengatasinya,” tambah Florentino Perez.

Tak hanya itu, bahkan Presiden Real Madrid juga memuji tindakan yang dilakukan oleh Joan Laporta dalam memperbaiki keuangan klub.


1. Pujian Presiden Real Madrid untuk Joan Laporta

Pemain Real Madir Sergio Ramos mendapat ucapan selamat dari presiden Real Madrid Florentino Perez, Kamis (16/7/20).

Sejatinya Presiden Real Madrid, Florentino Perez mendukung Joan Laporta bukan tanpa dasar, pasalnya pria berusia 75 tahun itu sangat menjunjungptinggi persaingan yang sehat.

Menurutnya, pihak La Liga harus mulai melihat gambaran besar dari aktivitas transfer Barcelona pada musim panas 2022.

Baca Juga

"Barcelona adalah klub yang hebat. Menurut saya, kami adalah dua tim terbaik di dunia dan ketika kami bermain El Clasico ditonton oleh 600 juta orang.”

"Barcelona adalah klub yang bernilai banyak uang dan mereka bisa melalui waktu yang buruk," katanya,” kata Florentino Perez dikutip Marca.

"Anda harus melakukan hal-hal yang harus Anda lakukan ketika Anda berada dalam situasi yang buruk. Laporta telah berada di klub selama lebih dari setahun, hal-hal tidak bisa diperbaiki dalam semalam.”

Baca Juga

Bahkan, pria kelahiran Madrid itu juga meminta para pecinta sepak bola untuk menunggu waktu yang tepat, agar bisa menyaksikan pertandingan El Clasico yang berjalan seru kembali.

"Bersabarlah dan Anda akan melihat bahwa akan ada El Clasico yang hebat,” ungkap Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Kami tidak berbicara setiap hari tetapi kami melakukannya ketika ada sesuatu yang membuat kami khawatir. Kami memiliki hubungan yang baik," pungkasnya.

Baca Juga

Florentino Perez lebih mengedepankan persaingan yang sehat Liga Spanyol, karena Florentino Perez ingin Liga Spanyol kembali menarik dengan pemain bintang yang datang.

Pasalnya, pertandingan antara Real Madrid dengan Barcelona, yang bertajuk El Clasico bisa disaksikan oleh 600 juta orang dari seluruh dunia.


2. Salah Satu Pemain Barcelona Diincar oleh Tottenham Hotspur

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Memphis Depay menjadi menarik, pasalnya bintang Barcelona tersebut diincar oleh dua tim yakni, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa, demi memboyong Memphis Depay ke Tottenham Hotspur Stadium, mereka menyiapkan dana yang besar.

Baca selengkapnya: Sangar! Demi Tikung Juventus, Tottenham Jadikan Depay Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi

Real MadridBarcelonaFlorentino PerezJoan LaportaLiga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler