x

Kesaksian Tunangan Thibaut Courtois Melawan Diskriminasi: Kencan dengan Pesepakbola Itu Tidak Mudah!

Kamis, 18 Agustus 2022 22:08 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig.

INDOSPORT.COM – Tunangan Thibaut Courtois, Mishel Gerzig, belum lama ini mengungkapkan bahwa ia kerap mendapat diskriminasi karena hubungannya dengan sang kiper Real Madrid.

Wanita 25 tahun tersebut diancam berkali-kali oleh banyak orang sejak awal hubungannya dengan Courtois, hanya karena ia orang Israel.

Baca Juga

Mishel menambahkan bahwa Courtois juga dikritik karena berkencan dengannya, tetapi ia tidak terpengaruh oleh kritik tersebut.

Lebih dari setahun yang lalu, wanita kelahiran Tel Aviv itu berhasil menaklukkan seorang bintang sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Real Madrid, salah satu tim paling populer di Liga Inggris.

Namun menurut Mishel, hubungannya harus dibayar mahal karena sejak saat itu ia mengalami penghinaan anti-Semit dan anti-Israel.

Baca Juga

Courtois dan Mishel telah berpacaran selama hampir setahun setelah keduanya bertemu di Instagram, di mana sang kiper kerap menghujani sang model dengan pujian.

Selama sesi pemotretan untuk perusahaan pakaian renang lokal, Fix, Mishel mengungkapkan pengalamannya selama berhubungan dengan sang kiper kepada media Ynet.

“Di Spanyol, beberapa orang mengecam Courtois karena berkencan dengan seorang wanita Israel,” jelasnya.

Baca Juga

Sejak awal menjalin hubungan, ia kerap dituduh sebagai "pembunuh anak" dengan orang-orang yang terus meninggalkan komentar di halaman media sosialnya.

Mereka meneriakkan frasa "Bebaskan Palestina”.


1. Bagai Buah Simalakama

Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig.

"Orang-orang tidak peduli dengan dirimu sebagai manusia, jika kamu berasal dari Israel, semua sudah berakhir,” katanya.

“Tidak masalah apakah kamu orang baik atau jahat, mereka langsung membencimu dan mengancammu hanya karena kamu orang Israel.”

Baca Juga

"Tapi saya tidak akan menyerah, saya akan terus berbicara untuk negara saya, dan saya akan mencoba membuktikan bahwa Israel tidak seperti yang dipikirkan orang-orang,” lanjutnya.

“Semua orang mengira kami terus-menerus berperang, dan itu adalah hal yang mengerikan. Satu-satunya yang saya harapkan adalah orang-orang mau mendengarkan saya dan saya bisa membuat perubahan.”

Ditanya soal bagaimana Courtois menangani kritik, Mishel mengatakan bahwa sang tunangan menangani hal itu bahkan lebih baik dari dirinya sendiri.

Baca Juga

“Itu terjadi begitu saja padanya, dan ia tidak peduli tentang hal itu,” ujar model lingerie tersebut.

"Ia juga sangat mendukung [saya], ia bangga dengan [masa] layanan saya di Pasukan Pertahanan Israel, dan kapan pun ia ditanya, ia selalu berbicara dengan baik tentang layanan saya di Angkatan Laut Israel," jelasnya.

Tak cukup dari luar, Mishel mengatakan bahwa ia juga menerima kritik di kampung halamannya karena berkencan dengan seorang bintang sepak bola asing yang bukan merupakan orang Yahudi.

Baca Juga

"Di Israel ada masalah tentang saya berpacaran dengan pria asing dan di luar negeri ada masalah bahwa saya orang Israel, jadi apa yang bisa saya lakukan? Tidak ada [orang] yang senang,"

"Tapi saya tidak bisa mengeluh, yang terpenting bagi saya adalah hubungan saya (Courtois) dan saya bahagia, yang lainnya adalah tambahan," tutupnya.


2. Kunjungi Kampung Halaman Kekasih Setelah Tunangan

Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig.

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, terlihat mengunjungi tanah kelahiran kekasihnya, Mishel Gerzig, di Israel.

Kiper 30 tahun itu nampaknya sedang berada di salah satu tahap termanis dalam hidupnya.

Untuk kesuksesan dalam aspek profesionalnya, ia telah memenangkan Liga Champions ke-14 dengan Real Madrid baru-baru ini.

Akan tetapi kita perlu menambahkan catatan bahwa pemain asal Belgia itu juga baru saja memberikan kejutan untuk kekasihnya dengan sebuah lamaran romantis di laut lepas.

Dilansir dari majalah Spanyol Hola!, Courtois melamar Gerzig dalam perjalanan mereka ke Pantai Amalfi, Italia.

Mantan pemain Chelsea itu berlutut dan mempersembahkan cincin pada kekasih modelnya pada hari Sabtu (04/06/22).

Baca selengkapnya: Makin Serius, Thibaut Courtois Langsung Kunjungi Kampung Halaman Kekasih Setelah Perayaan Tunangan di Yunani

Real MadridThibaut CourtoisLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini