x

AC Milan Panas, Duet Lautaro-Lukaku Bisa Bawa Inter Rebut Trofi Scudetto Musim Ini

Minggu, 21 Agustus 2022 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Kembalinya duet padu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan membuka peluang raksasa Liga Italia ini merebut trofi Scudetto yang dimenangkan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kembalinya duet padu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan membuka peluang raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut merebut trofi Scudetto yang dimenangkan AC Milan musim lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Lautaro Martinez setelah kemenangan 3-0 Nerazzurri melawan Spezia pada pekan kedua Liga Italia yang digelar hari Sabtu (20/08/22) malam WIB.

Baca Juga

Disaksikan publik mereka sendiri, Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat sepakan terukur Martinez hasil memanfaatkan umpan sundulan dari Lukaku.

Ini adalah kali pertama kedua striker bekerja sama secara langsung untuk menciptakan gol sejak kepulangan sang bintang Belgia dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pada babak kedua, lesakan Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa kian menjauhkan jarak dengan Spezia dan membuat start Inter di Liga Italia musim ini makin oke.

Baca Juga

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Lautaro Martinez mengaku sangat puas dengan kekuatan skuad Simone Inzaghi saat ini, terutama dengan kepulangan Romelu Lukaku dari Chelsea.

“Rasanya sangat luar biasa. Kami menghadapi tim (Spezia) yang kompak, yang menekan kami sejak awal. Tapi kami bermain dengan sangat baik dan kami menyerang terus menerus,” ujar Lautaro Martinez.

“Kami baru saja mulai. Perjalanan masih panjang,” lanjut Lautaro Martinez yang tak ingin cepat puas dengan kemenangan atas Spezia kemarin.

Baca Juga

Bisa mencetak gol perdana lewat assist Romelu Lukaku diakui Lautaro Martinez juga menjadi hal yang sangat spesial di sepanjang kariernya.


1. Duet Lukaku-Lautaro Bikin Inter Milan Kian Sangar

Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Selain itu, bintang asal Argentina itu percaya diri bahwa duetnya bersama Lukaku bakal membawa Inter Milan kembali ke persaingan gelar Scudetto musim ini.

“Saya senang dia kembali sehingga kita bisa bertarung bersama. Begitu dia tiba, dia berkata kami harus berjuang sebagai sebuah tim, dan kami sudah mulai. Dia memberi kami begitu banyak, kami harus berjuang bersamanya,” lanjut Lautaro Martinez.

Baca Juga

“Kami sudah berbicara sejak hari dia pergi," katanya. “Saya senang, karena dia penting bagi tim dan dia selalu memberi kami banyak hal.” tutup Lautaro Martinez.

Inter Milan sendiri musim ini diperkuat dengan empat penyerang berkualitas. Selain Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang tampil on fire tadi malam, ada juga Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Kehadiran empat striker andal ini semakin membuka peluang Inter memenangkan Scudetto, namun Martinez tak mau sesumbar untuk saat ini.

Baca Juga

“Saya tidak tahu (kans menangi Scudetto), kami selalu ingin berkembang, maju dan saling membantu,” ungkap Martinez.

“Kami memiliki empat penyerang bagus, kami harus memanfaatkan masing-masing karakteristik kami yang berbeda,” tambahnya.


2. Klasemen Liga Italia: Inter Milan Duduki Puncak

Klasemen Liga Italia: Duet Lukaku-Lautaro Padu Lagi, Inter Milan Klaim Posisi Tertinggi

Dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan, Inter Milan untuk sementara berhak untuk memimpin klasemen Liga Italia  musim 2022-2023

Napoli, Juventus, AC Milan, Fiorentina, dan AS Roma masih bisa menyusul jika ikut menang di pekan ini, namun hal ini tak menutup fakta bahwa Inter mulai beringas di awal musim.

AC Milan, sebagai salah satu penantang gelar usai keberhasilan mereka raih Scudetto musim lalu, jelas tak akan memberi kemudahan untuk Inter merebut takhtanya.

Dalam laga perdana saat menjamu Udinese di San Siro, sang juara bertahan menang 4-2. Sekarang, lawan yang lebih berat sudah menunggu mereka.

Skuad AC Milan besutan Stefano Pioli ini dijadwalkan akan melawan Atalanta pada pekan kedua Liga Italia di Gewiss Stadium, Senin (22/08/22) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Klasemen Liga Italia: Duet Lukaku-Lautaro Padu Lagi, Inter Milan Klaim Posisi Tertinggi

AC MilanInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini