x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Asensio Buka Pintu ke Barca, Liverpool Bidik Bintang Shakhtar Donetsk

Kamis, 22 September 2022 06:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Rabu (21/09/22), termasuk Barcelona bisa mendapatkan jasa Marco Asensio.

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang.

Baca Juga

Marco Asensio bisa saja melakukan pengkhianatan besar saat kontraknya di Real Madrid habis bersamaan dengan dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum musim 2022/2023 bergulir, Marco Asensio sebenarnya isunya sudah sangat dekat dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Tidak lagi menjadi pilihan utama di lini depan Real Madrid membuat winger kidal asal Spanyol itu ingin mencoba peruntungannyua di tempat lain.

Baca Juga

AC Milan sempat mendekat namun pada akhirnya kepindahan ke kompetisi Liga Italia tidak kunjung terealisasi hingga kini.

Hal ini membuat Marco Asensio mulai berpikir untuk bergabung dengan Barcelona saja. Namun pendukung Real Madrid diharapkan tidak cemas dulu karena yang bersangkutan belum menentukan pilihan.


1. Barcelona

Gelandang Barcelona Sergio Busquets miliki tato tulisan Arab.

Masih di Liga Spanyol, klub raksasa yakni Barcelona dipastikan kehilangan Sergio Busquets yang telah mengabdi 14 tahun lamanya.

Dilansir dari Forbes, kepergian kapten Barcelona, Sergio Busquets, telah dikonfirmasi yang mana sang pemain bakal menerima tawaran dari Inter Miami.

Baca Juga

Kontrak pria berusia 34 tahun tersebut bakal berakhir pada akhir musim di Camp Nou setelah eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mempromosikannya ke tim utama pada 2008.

Tak seperti dengan pemain veteran lainnya, seperti Gerard Pique dan Jordi Alba, yang hanya sering menghangatkan bangku cadangan di bawah Xavi Hernandez saat ini, Busquets masih langganan bermain di Starting XI.

Baca Juga

Manchester United

Baru sekali memainkan Ethan Nwaneri di Liga Inggris (Premier League), Arsenal justru sudah terancam kehilangan sang talenta muda gara-gara Manchester United.

Pasalnya Manchester United dikabarkan menyimpan minat pada remaja berusia 15 tahun tersebut dan ingin merekrutnya di bursa transfer musim dingin 2023.

Ethan Nwaneri adalah salah satu produk akademi The Gunners yang diprediksi akan memiliki masa depan cerah.

Baca Juga

Ia baru saja diberi kesempatan menjadi cameo di penghujung laga saat Arsenal mengalahkan Brentford 0-3 pada Minggu (18/09/22) lalu.

Penampilan historis tersebut adalah bentuk hadiah dari manajer Mikel Arteta pada sang wonderkid yang sejak usia 14 tahun sudah menembus tim U-18 Meriam London.


2. Liverpool

Mykhaylo Mudryk, pemain Shakhtar Donetsk. Foto: Instagram@m10mudryk

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih rindu dengan sosok Sadio Mane sehingga mereka siapkan Rp837 miliar untuk gaet Mykhaylo Mudryk.

Performa Liverpool musim ini adalah kinerja terjeblok The Reds sejak ditukangi oleh Jurgen Klopp sehingga mereka bakal mencari pemain baru di Januari nanti.

Menurut 90Min, Liverpool kini tertarik mendatangkan winger Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, di bursa transfer musim dingin mendatang.

Winger asal Donetsk tersebut diproyeksi sebagai pengganti Mane kendati Liverpool sudah sempat mendatangkan Luis Diaz pada Januari lalu.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolBarcelonaAC MilanMarco AsensioMykhaylo Mudryk

Berita Terkini