x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Joao Cancelo Gabung Real Madrid, Christopher Nkunku Merapat ke Chelsea

Sabtu, 1 Oktober 2022 05:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rumor bursa transfer per Jumat (30/09/22) dari Joao Cancelo segera gabung Real Madrid hingga Chrispother Nkunku semakin dekat berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rumor bursa transfer per Jumat (30/09/22) dari Joao Cancelo segera gabung Real Madrid hingga Chrispother Nkunku semakin dekat berseragam Chelsea.

Adem-ayem di bursa transfer musim panas yang lalu tampaknya belum menunjukkan sisi asli raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Los Blancos ingin merekrut Joao Cancelo untuk musim depan. Sementara Erling Haaland menjadi target jangka panjang, yaitu musim panas 2024.

Bersama Manchester City, Joao Cancelo sebenarnya baru saja memperbarui kontraknya pada Februari lalu.

Raksasa Liga Spanyol tersebut berharap dapat mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro sampai 50 juta euro untuk bek sayap Manchester City tersebut.

Baca Juga

Cancelo kabarnya telah mengetahui minat Real Madrid, dan terbuka untuk pindah ke Spanyol tahun depan.

Keinginan El Real memboyong dua pemain sekaligus bukan tanpa alasan.

Tim besutan Carlo Ancelotti berambisi untuk memperoleh lebih banyak gelar juara secara konsisten untuk beberapa tahun ke depan, oleh karena itu mereka ingin para pemain hebat untuk memperkuat timnya.

Baca Juga

"[Real] Madrid tidak tidur dan sudah merencanakan masa depannya dalam jangka pendek dan menengah, meskipun sudah melimpah gelar [juara Eropa, juara Liga, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol]," lanjutnya.

Selain kabar dari Real Madrid yang tertarik meringkus Joao Cancelo, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.


1. Chelsea

Selebrasi pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Bintang Liga Jerman (Bundesliga), Christopher Nkunku terus dikaitkan dengan Chelsea. Bahkan, hingga dikabarkan melakukan tes medis secara tertutup.

Akhir-akhir ini, Christopher Nkunku menjadi bahan topik panas pembicaraan karena dikaitkan dengan Chelsea, meski terikat dengan RB Leipzig hingga akhir Juni 2026.

Baca Juga

Dengan kontrak yang telah diperbarui, Nkunku langsung dibanderol dengan nilai klausul rilis fantastis, yakni sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Bayern Munchen

Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, dikabarkan tertarik untuk membawa pemain milik Chelsea, Kai Havertz.

Baca Juga

Die Roten, julukan Bayern Munchen, tampaknya telah begitu serius untuk mendatangkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Liverpool

Dikabarkan gagal untuk mengamankan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Liverpool kini mencoba untuk langsung mencari penggantinya.

Baca Juga

Melansir dari Express, Douglas Luiz dan Konrad Laimer, dianggap sebagai alternatif lain menyusul alotnya transfer Jude Bellingham.


2. Juventus

Douglas Luiz, pemain Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington

Klub pesaing Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan kembali memasang minatnya untuk merekrut incaran Arsenal, Douglas Luiz, pada bursa transfer.

Dilansir dari CalcioMercato, Juventus harus menyiapkan bandrol sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp511 miliar jika ingin mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut.

AC Milan

Bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan telah menolak Leeds United dan Newcastle United demi bergabung ke AC Milan.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Christian Pulisic dikabarkan ‘dengan senang hati’ akan menerima tawaran yang datang dari AC Milan pada bursa transfer.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolChelseaManchester CityBayern MunchenAC MilanJuventusJoao CanceloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini