x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bek Kanan Man United ke Barcelona, Pengganti Arthur di Liverpool

Senin, 10 Oktober 2022 07:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor bursa transfer INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bek Manchester United ke Barcelona hingga pengganti Arthur di Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bek Manchester United ke Barcelona hingga pengganti Arthur di Liverpool.

Bek andalan Manchester United, Diogo Dalot, diam-diam masuk ke dalam daftar transfer teratas raksasa Spanyol, Barcelona.

Baca Juga

Dilansir dari media Spanyol, SPORT, Barcelona bakal menyanggupi permintaan Manchester United yang hanya meminta 25 juta euro untuk pemain asal Portugal tersebut.

Keputusan Man United menjual Dalot sendiri tak lepas dari situasinya yang belum meneken kontrak baru dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Sebagai informasi, kontrak Dalot di Man United sendiri akan habis dalam waktu dekat, yakni pada musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Meski belakangan mulai menjadi andalan, Dalot nyatanya belum menunjukkan minat untuk meneken kontrak baru dengan Man United.

Karenanya, Man United pun berada dalam situasi pelik. Mau tak mau, Setan Merah harus menjual pemain andalannya itu di bursa transfer musim dingin 2023.

Bak gayung bersambut, keinginan Man United melegonya mendapat sambutan dari Barcelona yang membutuhkan tambahan di lini belakang.

Baca Juga

Dalot pun menjadi opsi karena harganya yang murah serta usianya yang masih muda. Selain itu, gaya bermainnya yang menyerang membuat Barcelona terpikat.

Selain kabar Diogo Dalot ke Barcelona, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Selebrasi Ansu Fati usai mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Villarreal

Inter Milan

Dalam sepekan terakhir, masa depan Ansu Fati bersama Barcelona tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni kurangnya menit bermain.

Faktor cedera dan moncernya para pemain lainnya membuat posisi Ansu Fati terjepit. Sehingga, muncul rumor bahwa dirinya masuk dalam radar Inter Milan.

Baca Juga

Kepindahan Ansu Fati ke Inter Milan bisa saja terjadi mengingat sang pemain juga mulai memberikan ultimatum kepada Xavi Hernandez untuk mulai memainkannya secara reguler.

AC Milan

Nama Armando Broja memang tengah santer diisukan mendekat ke San Siro, markas AC Milan. Laporan gres dari Milan Live I Rossoneri punya kans besar untuk mengamankan jasa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Rumor ini muncul dikarenakan Chelsea berpotensi mengaktifkan klausul pembelian kembali Tammy Abraham yang akan aktif pada tahun 2023 nanti.

Baca Juga

Apalagi, belakangan Paolo Maldini bertemu dengan petinggi Chelsea, di mana nama Armando Broja masuk dalam daftar perbincangan kedua klub tersebut.


2. Rumor Lainnya

Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga Everton vs Manchester United (10/10/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Liverpool

Liverpool tengah dibuat pusing tujuh keliling terkait gelandang yang baru diboyong Jurgen Klopp pada detik-detik penutupan musim panas lalu, Arthur Melo.

Bagaimana tidak? Sejak didatangkan pada musim panas lalu, Arthur hanya bermain sekali bagi Liverpool. Ia pun kesulitan menembus tim utama karena faktor cederanya.

Baca Juga

Alhasil, Liverpool kini mencari pengganti yang sepadan pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti. Setidaknya ada tiga nama yang ternyata masuk dalam radar The Reds.

Inter Miami

Klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami, kabarnya ikut mengantri mengamankan jasa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang ingin hengkang pada Januari mendatang.

Dilansir Daily Mail, klub David Beckham, Inter Miami, yang bersaing di MLS, rupanya berminat untuk mendatangkan pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut.

Baca Juga

Inter Miami bakal mengajukan tawaran cukup fantastis yakni dengan dana sebesar 30 juta pounds atau Rp508,5 miliar untuk bintang asal Portugal tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolBarcelonaAC MilanInter MilanDiogo DalotInter MiamiBerita TransferAnsu Fati

Berita Terkini