x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Milan Gaet Striker Chelsea, 2 Bintang Juventus Diangkut Tottenham

Sabtu, 22 Oktober 2022 07:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Jumat (21/10/22) lalu, mulai dari AC Milan siap datangkan striker Chelsea hingga Tottenham angkut 2 striker Juven

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Jumat (21/10/22) lalu, mulai dari AC Milan siap datangkan striker Chelsea hingga Tottenham angkut 2 striker Juventus.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer tim Eropa masih dipanaskan seputra pergerakan tim-tim Italia yang ingin memperkokoh skuat mereka di musim dingin nanti.

Baca Juga

Seperti yang dilakukan Inter Milan. Sang runner up Liga Italia musim lalu ini disebut tengah mencari pemain bertahan baru pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Football Italia, disebutkan bahwa faktor lini belakang yang masih belum konsisten membuat Inter Milan dikabarkan mengincar bek Valencia, Mouctar Diakhaby.

Selain alasan belum konsistennya lini belakang, ada alasan lain yang membuat Inter Milan mengincar pemain 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Yakni mengantisipasi hengkangnya Milan Skriniar, yang santer diberitakan akan menjadi pemain Paris Saint-Germain.

Bahkan, demi mendapatkan bek tangguh Valencia tersebut, Inter Milan dikabarkan mengirimkan mata-mata untuk memantau perkembangan sang pemain.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan kerap pergi ke Spanyol untuk memantaunya.

Baca Juga

Bersama Valencia, Mouctar Diakhaby telah menjalani 139 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi 6 gol.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa hingga Sabtu (22/10/22) pagi:


1. Newcastle United

Selebrasi para pemain Chelsea dalam laga Liga Champions melawan AC Milan

Dilansir dari laman PSG Talk, Newcastle United siap menyaingi Chelsea dalam perburuan Neymar pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Saat ini Newcastle tengah berusaha membentuk tim yang memiliki kapasitas juara. Sederet bintang pun telah didatangkan The Magpies dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Baca Juga

Sejauh ini, transfer Newcastle terbilang sukses besar usai mendatangkan Bruno Guimaraes, Sven Botman, dan Alexander Isak.

Memiliki rencana untuk membangun tim dengan kapasitas menjadi juara, tim kaya ini siap mendatangkan bintang lainnya, termasuk Neymar.

AC Milan
AC Milan tampaknya telah memiliki rencana jangka panjang untuk mendatangkan pemain incarannya pada bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

Melansir dari Tuttosport, AC Milan saat ini tengah berupaya untuk membajak Armando Broja yang baru saja bergabung dengan Chelsea.

Chelsea
Melansir dari Sport Briefs, Chelsea dikabarkan akan kembali berusaha untuk menggaet striker ganas Napoli, Victor Osimhen.

Chelsea berniat mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli untuk mengantisipasi keengganan Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Juventus
Tottenham Hotspur berminat untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dan Weston McKennie pada bursa transfer musim dingin 2023 demi jadi juara Liga Inggris.

Menurut laporan dari Giulio Mola via Four Four Two, Juventus siap melepas Bonucci pada tengah musim ini meski statusnya adalah kapten utama tim.

Konflik dengan manajer Massimiliano Allegri yang dipicu oleh rangkaian hasil buruk pada awal 2022/2023 membuat defender berpaspor Italia itu dianggap sebagai benalu yang harus disingkirkan.

Sementara itu, meski McKennie bukan pemain yang pernah dilatih oleh Conte, namun nakhoda kharismatik itu tetap tertarik untuk mengangkut sang bintang Amerika Serikat.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini