x

Top 5 News: Striker Rp 1 Triliun Juventus Hengkang, Denmark Open Kuburannya Para No.1 Dunia

Minggu, 23 Oktober 2022 09:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (23/10/22) lalu, mulai dari Juventus berpotensi kehilangan bintang andalannya hingga fakta menarik Denmark Open 2022

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (23/10/22) lalu, mulai dari Juventus berpotensi kehilangan bintang andalannya hingga fakta menarik Denmark Open 2022.

Sepanjang hari Sabtu kemarin, kabar seputar sepak bola dalam dan luar negeri terutama soal transfer pemain, masih jadi yang berita terpopuler dan paling banyak dibaca.

Baca Juga

Selain itu, berita dari dunia bulutangkis terutama sepanjang gelaran Denmark Open 2022 yang masih berlangsung saat ini, juga mampu menarik perhatian.

Dari ajang bulutangkis, ada kabar Viktor Axelsen yang berikan pesan menyentuh usai tersingkir dari babak perempat final Denmark Open 2022.

Tersingkirnya Viktor Axelsen jadi kejutan baru di babak perempat final Denmark Open 2022 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10/22).

Baca Juga

Loh Kean Yew adalah penakluknya. Juara Dunia 2021 itu berhasil mengatasi perlawanan Axelsen dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-10 hanya dalam tempo 30 menit saja.

Di gim pertama, Axelsen masih mampu tampil meyakinkan melawan Loh. Kejar-kejaran skor sempat terjadi meski akhirnya Loh lebih dulu mampu mengunci kemenangan.

Namun di gim kedua, Loh Kean Yew jadi pengendali permainan. Bahkan, Axelsen dibuat frustasi ketika dia tak sanggup mengembangkan permainannya.

Baca Juga

Meski kalah, namun Viktor Axelsen memuji penampilan Loh Kean Yew yang dianggap bermain lebih baik. Dirinya akan langsung memfokuskan diri pada ajang selanjutnya, yakni French Open 2022.

“Permainan bagus temanku, Loh Kean Yew. Bagi saya, (French Open 2022) akan jadi agenda berikutnya,” tulis Axelsen.

Selain pesan menyentuh Viktor Axelsen usai tersingkir dari babak perempat final Denmark Open 2022, berikut INDOSPORT merangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Minggu (23/10/22):


1. Paolo Maldini Jangan Lengah! 3 Klub Ini Bisa Jegal Kepindahan Luis Alberto ke AC Milan

Marko Lazetic saat bersama Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Nama Luis Alberto memang tengah santer diisukan dengan AC Milan. La Gazzetta dello Sport mengklaim jika pemain berusia 30 tahun ini masuk daftar belanja I Rossoneri musim panas nanti.

Berikut 3 klub yang berpotensi menggagalkan kepindahan gelandang serang Lazio, Luis Alberto ke AC Milan.

Baca Juga

Sukses Taklukkan Axelsen, Loh Kean Yew 'Dengarkan' Nasihat Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei?
Loh Kean Yew mengungkapkan kunci keberhasilannya menaklukkan sang raja bulutangkis, Viktor Axelsen, di Denmark Open 2022. Namun, apakah caranya sesuai dengan nasihat dua legenda Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei?

Tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew, tengah jadi sorotan menyusul keberhasilannya menapakkan kaki ke babak semifinal Denmark Open 2022.

Axelsen Korban Teranyar, Denmark Open 2022 Jadi Kuburan Pemain Nomor 1 Dunia
Denmark Open 2022 tampaknya benar-benar menjadi kuburan bagi pebulu tangkis berperingkat 1 dunia. Andalan tuan rumah, Viktor Axelsen, menjadi korban teranyar.

Baca Juga

Denmark Open 2022 sudah sampai di babak semifinal yang dijadwalkan akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, pada Sabtu (22/10/22) sore WIB.

Melansir dari BWF Tournament Software, tidak ada satu pun pebulu tangkis peringkat 1 dari sektor mana pun yang mampu bertahan sampai babak ini. Benar-benar sebuah kuburan angker!

Berburu Posisi Striker Masa Depan AC Milan, Marko Lazetic Kini Punya Saingan Berat
Mengenal lebih dekat calon bintang masa depan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Jordan Longhi - pesaing Marko Lazetic untuk posisi striker.

Baca Juga

Ya, AC Milan tampaknya memang tidak perlu bingung atau pusing-pusing saat harus memilih amunisi dari stok pemain mudanya.

Pasalnya, mereka sudah mengantongi sejumlah talenta berbakat yang tersebar di berbagai level usia termasuk Primavera.

Dusan Vlahovic ke Chelsea, Sudah Saatnya Juventus Mulai Pepet Deretan Bomber Ini
Dusan Vlahovic sendiri memang berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium. Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika Vlahovic berpotensi hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut deretan bomber top Eropa yang bisa diboyong Juventus untuk mengantisipasi hengkangnya sang striker Rp 1,2 triliun, Dusan Vlahovic ke Chelsea.

AC MilanJuventusDenmark Open#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisDenmark Open 2022

Berita Terkini