x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Naby Keita, Eks PSG Merapat ke PSS Sleman

Kamis, 27 Oktober 2022 07:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (26/10/22), termasuk AC Milan incar Naby Keita dan eks PSG merapat ke PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (26/10/22), termasuk AC Milan incar Naby Keita dan eks PSG merapat ke PSS Sleman.

AC Milan sendiri dikabarkan tengah mencari sosok gelandang guna menambah kekuatan skuadnya saat ini.

Baca Juga

Sosok yang muncul sebagai salah satu incaran AC Milan saat ini adalah gelandang milik Liverpool, Naby Keita.

Seperti yang diketahui, Naby Keita sendiri saat ini kerap tidak dimainkan oleh Jurgen Klopp sebagai pemain reguler di Liverpool.

Naby Keita sendiri memang mengalami masa-masa sulit setelah mengalami cedera, dan hal inilah yang AC Milan coba manfaatkan.

Baca Juga

Laporan dari MilanLive menyebutkan jika Rossoneri saat ini tengah memantau situasi Naby Keita bersama Liverpool.

AC Milan sendiri menginginkan Naby Keita dengan harapan agar dapat mendapatkan pemain berkualitas dengan harga yang pas.

Selain itu, Naby Keita sendiri disebut memiliki gaya bermain yang cocok dengan AC Milan, sehingga Paolo Maldini bisa saja akan membuat perencanaan transfer demi mendapatkan sang pemain.

Baca Juga

AC Milan berencana akan mendatangkan gelandang Liverpool tersebut pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

Selain rumor AC Milan yang sedang memantau Naby Keita, berikut rekap rumor bursa transfer yang telah INDOSPORT.com rangkum.


1. Rekap Rumor Transfer Lainnya

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan jawaban terkait rumor pemain asing baru pada putaran kedua Liga 1 2022-2023. Seto memastikan evaluasi pada tim masih akan terus berjalan. (Foto: MO PSS Sleman)

PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan jawaban terkait rumor pemain asing baru pada putaran kedua Liga 1 2022-2023. Seto memastikan evaluasi pada tim masih akan terus berjalan. 

PSS Sleman dirumorkan bakal mengambil dua pemain asing baru pada putaran kedua nanti. Dua pemain ini disebut-sebut bakal menggantikan Jihad Ayoub dan Mychell Chagas.

Baca Juga

Sumber INDOSPORT bahkan sudah membocorkan dua sosok yang akan direkrut PSS Sleman. Opsi pengganti Jihad Ayoub datang dari pemain Jepang, sementara pengganti Mychell Chagas berasal dari Prancis. 

Meski belum diungkapkan identitasnya, pemain asal Perancis memiliki pengalaman luar biasa. Salah satu klub yang pernah ia bela selama berkarir di Liga Eropa adalah Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga Liga 1: Rumor Eks PSG Merapat ke PSS Sleman Menguat, Begini Komentar Seto Nurdiyantoro

Arsenal

Berikut tiga pemain yang dilirik Arsenal dan Mikel Arteta di bursa transfer Januari 2023 usai mendapat sokongan dana fantastis dari sang pemilik, Stan Kroenke. 

Kiprah mentereng Arsenal bersama Mikel Arteta di Liga Inggris (Premier League) 2022/23 sejauh ini menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk sang pemilik, Stan Kroenke.

Sosok yang diincar oleh Arsenal saat ini adalah Yeremy Pino (Villarreal), Mykhaylo Mudryk (Shakhtar Donetks), dan Danilo (Palmeiras).

Baca Juga Dapat Sokongan Dana Fantastis, 3 Pemain yang Tengah Dilirik Arsenal dan Arteta di Januari 2023

Juventus

Berikut deretan pemain bintang yang bakal diminta Zinedine Zidane andai ia diresmikan jadi pelatih anyar Juventus.  

Nama Zinedine Zidane memang tengah santer dikait-kaitkan dengan Si Nyonya Tua. Hal tersebut tak lepas dari keinginan Zidane untuk duduk kembali di bangku cadangan timnya alias menjadi pelatih.

Zinedine Zidane sendiri bisa saja ingin membawa beberapa pemain ke Juventus andai nantinya benar-benar melatih Bianconerri dalam waktu dekat, seperti Riyad Mahrez, Houssem Aouar,  dan Marco Asensio

Baca Juga Tak Ada Makan Siang Gratis, Deretan Bintang yang Diminta Zidane Andai Jadi Pelatih Juventus 

Bursa TransferLiverpoolArsenalAC MilanParis Saint-GermainPSGJuventusPSS SlemanNaby KeitaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini