x

Seks Bebas Dilarang di Piala Dunia 2022 Qatar, Bagaimana Nasib Ronaldo dan Georgina Rodriguez?

Jumat, 28 Oktober 2022 18:12 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM - Pesta olahraga sepak bola terbesar sejagat raya yakni Piala Dunia 2022 Qatar bakal menjadi turnamen yang menyulitkan para pemain dari negara barat.

Pasalnya, negara Qatar memiliki peraturan ketat mengenai norma dalam agama Islam. Pejabat FIFA telah menyampaikan adanya larangan yang harus dipatuhi saat Piala Dunia 2022 dimulai.

Baca Juga

Di Qatar, mengkonsumsi minuman keras di tempat umum dapat dihukum hingga enam bulan penjara. Namun alkohol tetap dapat diakses hanya di beberapa hotel dan bar yang memiliki lisensi. 

Selain itu, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Qatar bernama Mansoor Al Ansari juga sudah menjelaskan mengenai larangan adanya bendera pelangi yang identik dengan LGBTQ berkibar di pertandingan.

Baca Juga

Kemudian peraturan yang paling berat bagi setiap pemain hingga suporter adalah mengenai tidak boleh ada seks bebas di negara tersebut.

Larangan seks bebas ini merupakan yang pertama kalinya ada di ajang Piala Dunia. Seluruh tamu baik pemain maupun suporter wajib memiliki akta nikah bila ingin tinggal berdua di dalam kamar hotel.

"Dengan konsekuensi yang sangat ketat dan menakutkan jika anda tertangkap. Ada perasaan bahwa ini bisa menjadi turnamen yang sangat buruk bagi para penggemar," ujar salah satu pejabat FIFA dilansir dari Dailystar.

Baca Juga

Sementara itu, dengan adanya sejumlah larangan khususnya seks bebas, belum diketahui apakah bintang Portugal yakni Cristiano Ronaldo bakal didampingi oleh Georgina Rodriguez.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan pasangan yang belum menikah meski sudah memiliki dua anak.


1. Nasib Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Piala Dunia 2022

Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berlibur

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sudah menjalin percintaan dengan Georgina Rodriguez sejak 2016 lalu. Dari hubungan itu, lahir dua anak yang diberi nama Alana Martina (12 November 2017) dan Bella Esmeralda (18 April 2022).

Meski sudah memiliki dua buah hati, namun Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum juga melangsungkan pernikahan. Mereka baru sebatas bertunangan saja.

Baca Juga

Hal ini membuat mereka berdua tidak bisa tinggal satu kamar saat Piala Dunia 2022 di Qatar berlangsung. Bila tetap nekat melakukan "kumpul kebo", maka pemerintah Qatar bisa memberikan hukuman tujuh tahun penjara.

Baca Juga

Sejumlah pemain seperti Jordi Alba sudah memilih menikahi sang pacar pada musim panas ini. Jordi Alba yang menikahi sang kekasih pada 18 Juni 2022.

Baca Juga

Selain itu ada juga Dani Carvajal yang menikah pada 24 Juni 2022 lalu dan bintang Timnas Inggris, Harry Maguire (26 Juni 2022).

Lantas, apakah Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bakal melangsungkan pernikahan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai?


2. Mengapa di Eropa Banyak yang Melakukan 'Kumpul Kebo'?

Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di bak kolam.

Di negara Eropa, istilah kumpul kebo atau tinggal satu rumah tanpa adanya ikatan yang sah memang sudah biasa dilakukan.

Dilansir dari berbagai sumber, banyak orang dari negara barat lebih memilih hidup serumah dengan pasangannya sebelum menikah karena dilatar belakangi oleh perkenalan hingga mereka merasa yakin dan cocok satu sama lain.

Jika sudah mengenal satu sama lain dengan cara tinggal serumah sebelum menikah, maka rumah tangga mereka akan harmonis. Mereka juga ingin menghindari adanya perceraian.

Selain itu, setiap pasangan merasa bahwa mereka harus mapan terlebih dahulu sebelum berumah tangga dan memilki anak. Dan biasanya mereka baru mapan di usia sekitar 30-40 tahun dan usia 50-60 tahun.

Cristiano RonaldoPortugalPiala Dunia 2022Georgina RodriguezTrivia Piala Dunia 2022

Berita Terkini