x

Bursa Transfer: Liverpool Siap ‘All In’ demi Gaet Jude Bellingham

Kamis, 3 November 2022 09:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Inggris, Liverpool, membulatkan tekat untuk mengerahkan segalanya demi memboyong Jude Bellingham pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool, membulatkan tekad untuk mengerahkan segalanya demi memboyong Jude Bellingham pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski minat Liverpool terhadap Jude Bellingham telah timbul sejak lama. Namun, saat ini The Reds diyakini lebih serius dalam mendatangkan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham, tentunya Liverpool harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Pasalnya, melansir dari Daily Mail, Borussia Dortmund telah menetapkan bahwa harga dari Jude Bellingham ditaksir mencapai 129 poundsterling.

Sementara pelatih The Reds, Jurgen Klopp telah menyetujui minat yang ditunjukkan oleh petinggi Liverpool kepada Jude Bellingham.

Baca Juga

Kendati demikian, untuk sementara ini tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut baru menawarkan mahar sebesar 86 juta pundsterling untuk Die Borussen.

Meskipun demikian, Liverpool bisa saja menaikkan tawaran mereka. Mengingat, tim besuta Jurgen Klopp sedang membutuhkan pemain bintang baru.

Jika kedatangan Jude Bellingham ke Liverpool benar-benar terjadi, maka hal tersebut akan mengalahkan rekor transfer Manchester City ketika membeli Jack Grealish dari Aston Villa.

Baca Juga

Di sisi lain, Jude Bellingham sendiri masih ragu dengan keputusannya memilih pelabuhan baru. Pasalnya dirinya masih belum ada niatan kembali ke kompetisi negara asalnya, Inggris.

Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa Jude Bellingham lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid, daripada Liverpool.


1. Jude Bellingham Tolak Liverpool

Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen

Meskipun Liverpool diyakini akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan Jude Bellingham ke Anfield Stadium.

Kendati demikian, segala keputusan tim selanjutnya yang akan dibela berada di tangan pemain kelahiran Stourbridge pada 29 Juni 2003 tersebut.

Baca Juga

Bahkan, melansir dari Marca, jika memang terpaksa untuk hengkang dari Borussia Dortmund, Bellingham dilaporkan akan lebih memilih Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain ingin menjadi jendral lapangan tengah pada generasi baru tim yang berjuluk Los Blancos tersebut.

Ditambah lagi, gelandang asal Inggris tersebut juga memiliki ambisi untuk membuktikan bahwa, dirinya merupakan pemain penting.

Baca Juga

Terbukti ketika sebelumnya Manchester City melakukan kontak dengan Jude Bellingham dan agennya, sang pemain mengatakn jika El Real merupakan prioritasnya.

Kehebatan Jude Bellingham terbukti nyata, karena melansir transfermarkt, dirinya telah mengemas 9 gol dan 2 assist dari 19 laga yang dilakoni bersam Dortmund di semua ajang.

Sedangkan pada musim lalu, pemain berusia 19 tahun tersebut telah mengoleksi total 14 assist dan 6 gol untuk Borussia Dormund pada semua kompetisi.

Baca Juga

Catatan itu juga yang membuat Jurgen Klopp sangat setuju kepada niatan manajemen Liverpool untuk memboyong Jude Bellingham.

Ditambah lagi, kontrak pinjaman pemain tengah yang didatangkan dari Juventus, Arthur Melo, sudah hampir habis. Mengingat Arhur dikontrak hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferReal MadridLiverpoolBorussia DortmundBerita Bursa TransferJude Bellingham

Berita Terkini