x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan dan Man United Cuci Gudang, Real Madrid Goda Bellingham

Kamis, 10 November 2022 06:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang, Rabu (09/11/22). AC Milan dan Manchester United akan cuci gudang, sementara Real Madrid coba goda Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (09/11/22), termasuk AC Milan dan Manchester United akan melakukan cuci gudang.

Fade Ballo-Toure kembali gagal menunjukkan performa menawan ketika menggantikan Theo Hernandez sebagai bek kiri raksasa Liga Italia, AC Milan.

Pasukan Stefano Pioli benar-benar terlihat kepayahan ketika Theo Hernandez tak dapat turun ke lapangan karena akumulasi kartu kuning.

Brahim Diaz menjadi daftar nama berikutnya yang bisa dilepas oleh AC Milan, termasuk mengembalikannya ke Real Madrid.

Pemain pinjaman Real Madrid tersebut gagal menjadi pengatur serangan sembil membantu serangan AC Milan, sehingga lini depan tak terlihat produktif.

Baca Juga

Nama berikutnya adalah Malick Thiaw, yang tampil buruk di lini belakang dan beberapa kali terkecoh oleh pergerakan pemain Cremonese.

Selain itu, sebagai pemain belakang yang harus membangun serangan, Thiaw gagal memberikan umpan dengan baik dan kurang akurat.

Baca Juga

Selanjutnya, adalah Divock Origi. Mantan penyerang Liverpool ini kembali gagal menunjukkan diri ketika menjadi pengganti Olivier Giroud di lini depan AC Milan.

Charles De Ketelaere menjadi daftar pemain terakhir yang perlu dipertimbangkan untuk dilepas, menyusul penampilannya yang mengecewakan.

Baca Juga

1. Manchester United Mengalami Krisis Finansial

Donny van de Beek, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Manchester United dikabarkan membutuhkan biaya sebesar Rp 1,35 triliun untuk merombak skuadnya.

Untuk itu mereka dikabarkan memiliki rencana untuk menjual sejumlah pemainnya seperti, Dean Henderson hingga Aaron Wan-Bissaka.

Dean Henderson menjadi nama pertama yang berpotensi dilego Manchester United pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Ia dikabarkan tak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Erik ten Hag, karena satu pendapatnya yang cukup menyakitkan beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Manchester United terbuka untuk menjual Dean Henderson dengan biaya sekitar 30 juta pounds.

Baca Juga

Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain kedua yang paling diinginkan untuk dijual pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Pasalnya, Wan-Bissaka kini menjadi cadangan usai pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terus-menerus menurunkan Diogo Dalot di posisi bek kanan.

Baca Juga

Kemudian, Donny van de Beek menjadi opsi lainnya, setelah tak kunjung menemukan performa terbaik.

Eric Bailly adalah daftar lain yang bisa dijual oleh Manchester United, meski saat ini tengah dipinjamkan ke Olympique Marseille.

Terakhir, Alex Telles merupakan salah satu pemain yang bakal dijual oleh Manchester United setelah kehilangan tempatnya.

Baca Juga

2. Real Madrid Goda Jude Bellingham

Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

Bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, diklaim dibuat galau dengan transfernya menuju ke Liverpool akibat hadirnya Real Madrid.

Liverpool memang membutuhkan sosok gelandang yang mampu membantu meningkatkan produktivitas gol pada lini serang.

Sementara itu, Jurgen Klopp sudah dari lama menjadi pengagum kemampuan Jude Bellingham.

Hanya saja, kepindahan itu tak bisa segera terwujud karena Real Madrid telah menggoda Jude Bellingham untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Padahal Jude Bellingham cenderung akan memilih untuk bergabung bersama Liverpool dan berkompetisi di Liga terbaik dunia saat ini, Premier League.

Baca Juga

Tapi menurut klaim seorang agen pemain bola, Haydn Dodge, Jude Bellingham pasti dibuat ragu datang ke Liverpool karena Real Madrid juga ikut turun untuk mendapatkan jasanya.

Keputusan itu dilakukan El Real karena mereka belum puas dengan penampilan dari Tchouameni dan Camavinga.

Dengan demikian, Real Madrid bakal menjadi penantang serius bagi Liverpool yang tengah berusaha mengejar tanda tangan Jude Bellingham.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini