x

Jude Bellingham Gabung Liverpool, 4 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Rabu, 23 November 2022 20:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid punya 4 calon gelandang lain selepas Jude Bellingham akan disambar Liverpool.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut bakal mencari pengganti usai gagal mendaratkan gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham.

Jude Bellingham disebut-sebut akan bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool yang belakangan santer terdengar siap untuk menggelontor dana besar.

Pasalnya, Liverpool masih membutuhkan gelandang baru, mengingat lini tengahnya jadi titik lemah di kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 ini.

Jude Bellingham sendiri belakangan jadi buah bibir, mengingat performa gemilangnya dalam gelaran Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca Juga

Satu golnya bahkan membuat timnas Inggris menang atas Iran dengan skor 6-2 yang mengawali pergerakan di Piala Dunia 2022 kali ini.

Tentu saja, Real Madrid akan tergiur dengan performa menawan Bellingham dan berencana untuk merekrut di bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga

Kendati demikan, lantaran Liverpool semakin mendekat, Los Blancos akan mundur dan mencoba mencari kandidat lainnya.

Sebanyak empat kandidat disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Real Madrid, agar tak kesulitan mencari pengganti jika Jude Bellingham gagal direkrut karena hengkang ke Liverpool.

Berikut empat pemain terbaru yang masuk daftar belanja Real Madrid jika Jude Bellingham terima tawaran Liverpool.

Baca Juga

1. Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Kandidat pertama yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid adalah pemain timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic yang menjadi incaran Juventus.

Kini, Milinkovic-Savic tengah berkompetisi bersama dengan timnas Serbia di Piala Dunia 2022 dengan mencetak 5 gol dan 7 assist dari 20 penampilan bersama dengan Lazio.

Real Madrid sendiri memang membutuhkan Milinkovic-Savic yang belakangan menjadi pengumpan utama di Lazio.

Tentu saja, Lazio tak akan mudah melepaskan gelandang andalannya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Real Madrid harus membayar setidaknya 100 juta euro pada Lazio untuk seorang Sergej Milinkovic-Savic yang digadang jadi pengganti Luka Modric dan Toni Kroos.

Enzo Fernandez

Baca Juga

Enzo Fernandez menjadi salah satu gelandang baru yang masuk dalam target Real Madrid sebagai pengganti Toni Kroos dan Luka Modric.

Enzo Fernandez merupakan gelandang muda timnas Argentina yang baru berusia 21 tahun dan punya kemampuan mengontrol lini tengah dengan baik.

Baca Juga

Belakangan, menurut The Hard Tackle, Enzo Fernandez disebut sebagai rencana cadangan Real Madrid jika saja gagal mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Dengan kemampuan bermain di tiga posisi, yaitu gelandang tengah, gelandang bertahan, dan gelandang serang, Real Madrid bisa mendapat dimensi permainan yang berbeda.

Real Madrid akan mendatangkan Enzo Fernandez di bursa transfer musim panas 2023 nanti, jika gagal mendatangkan Jude Bellingham.

Baca Juga

2. Youri Tielemans

Youri Tielemans, pemain Leicester City. Foto: REUTERS/Carl Recine

Gelandang lain yang akan jadi incaran baru Real Madrid adalah Youri Tielemans yang sebenarnya menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Tielemans belakangan masuk target Real Madrid, karena talentanya yang menawan dan harganya yang cenderung murah.

Menurut The Hard Tackle, Real Madrid sebenarnya memasukkan nama pemain Leicester City ini dalam daftar sebagai calon pemain cadangan Jude Bellingham jika dibeli Liverpool.

Namun demikian, Tielemans adalah pilihan ketiga, mengingat Real Madrid akan memprioritaskan Milinkovic-Savic yang lebih matang dan Enzo Fernandez yang lebih muda.

Hanya saja, performa di Piala Dunia 2022 kali ini mungkin akan menentukan apakah Tielemans dibeli oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Fred

Baca Juga

Pemain selanjutnya yang bisa saja didatangkan Real Madrid sebagai pelapis Luka Modric dan Toni Kroos adalah Fred yang bisa mengisi posisi gelandang tengah.

Memang, Fred tak pernah tampil bagus di Manchester United, sehingga klub baru kemungkinan akan cocok untuk memperbaiki kariernya.

Baca Juga

Real Madrid bisa saja mendatangkan Fred jika mereka kesulitan mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Manchester United akan mencoba mendatangkan gelandang lain yang cocok dengan pola permainan sang pelatih, Erik ten Hag.

Patut ditunggu, siapa pemain yang akan didatangkan oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 nanti jika Jude Bellingham bergabung ke Liverpool.

Baca Juga
Real MadridLiverpoolFredYouri TielemansEnzo FernandezSergej Milinkovic-SavicBerita Liga SpanyolJude Bellingham

Berita Terkini