x

Top 5 News: Neymar Akhiri Piala Dunia 2022, AC Milan Bajak Bintang Inter demi Scudetto

Sabtu, 26 November 2022 07:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Neymar mengalami cedera di laga Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia (25/11/22). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang Jumat (25/11/22) kemarin, mulai dari Neymar yang akhiri perjalanan di Piala Dunia 2022 hingga geliat transfer AC Milan.

Sepanjang hari kemarin, kabar sepak bola internasional terutama seputar gelaran Piala Dunia 2022, masih jadi berita yang paling banyak dibaca.

Salah satunya adalah fakta serta catatan menarik jelang pertandingan big match antara Argentina vs Meksiko pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Argentina dan Lionel Messi akan melanjutkan kampanyenya di pentas Piala Dunia 2022 saat menghadapi Meksiko di Matchday ke-2 grup C, Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Duel yang akan berlangsung di Lusail Stadium tersebut seakan menjadi duel penentuan dan penebusan dosa bagi La Albiceleste, julukan Argentina.

Baca Juga

Penebusan ini dikarenakan Messi dan Argentina memulai kampanyenya di Piala Dunia 2022 dengan raihan hasil minor.

Di laga perdana yang dilakoni pemain berjuluk La Pulga itu, Argentina menelan kekalahan dari tim non-unggulan Arab Saudi di laga perdana grup C.

Baca Juga

Kendati Lionel Messi mampu mencetak satu gol lewat titik putih, tetap saja Argentina tak bisa terhindar dari kekalahannya melawan Arab Saudi.

Dengan kekalahan di laga perdana itu, Messi dan Argentina pun berhasrat menjadikan dua laga lanjutan di grup C sebagai laga hidup dan mati.

Misi wajib menang pun diusung Messi dkk demi menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan melanjutkan kiprahnya di event akbar empat tahunan ini.

Selain kabar Lionel Messi bersama Argentina di Piala Dunia 2022, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler sepanjang hari Jumat (25/11/22) lalu:


1. Liga 1 Dilanjutkan dengan Sistem Bubble, Ini Tanggapan Bos Persib

Duel udara Pemain Senegal Edouard Mendy dan Idrissa Gana Gueye dengan pemain Belanda Denzel Dumfries di Piala Dunia Qatar. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Manajemen Persib Bandung memberikan tanggapan mengenai kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan dilanjutkan kembali dengan menggunakan sistem bubble.

Penggunaan sistem bubble pada kompetisi ini, direncanakan hanya menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2022-2023 dan berpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, hal tersebut seperti yang diperkirakan sebelumnya, usai Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Prediksi Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika: Asa Samurai Biru Amankan Tiket 16 Besar
Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Kosta Rika ini dihelat pada Minggu (27/11/22) pukul 17:00 WIB di Ahmed bin Ali Stadium.

Jepang sebelumnya mampu mengejutkan dunia dengan menggebuk Timnas Jerman dengan skor tipis 1-2 pada Rabu (23/11/22). Lantas seperti apa preview pertandingan kedua kesebelasan?

Baca Juga

Termasuk AC Milan, 4 Klub Ini Berpeluang Rekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan
Klub Liga Italia, Inter Milan rupanya tak sabar untuk melego salah satu pemainnya demi mendapatkan dana besar di bursa transfer Januari nanti.

Nama pertama yang kabarnya akan dilego oleh Inter Milan adalah bek Belanda, Denzel Dumfries, yang belakangan jadi rebutan banyak klub top Eropa.

Baca Juga

Sebanyak empat tim, termasuk AC Milan, dianggap paling berpeluang untuk merekrut Denzel Dumfries pada bursa transfer nanti.

Brasil Merana! Neymar Terancam Akhiri Piala Dunia 2022 Lebih Cepat
Kemenangan Timnas Brasil atas Serbia dengan skor 2-0 di laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 harus dibayar mahal, lantaran mega bintang mereka, Neymar Jr. mengalami cedera engkel.

Neymar terpaksa harus ditarik keluar saat memasuki 10 menit jelang berakhirnya pertandingan dan digantikan oleh Anthony.

Menjadi pusat utama serangan tim sekaligus motor serangan Tim Samba, tak mengherankan jika pemain PSG itu kerap mendapat terjangan dari pemain lawan.


2. Prediksi Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko, Rekor Pertemuan Untungkan Tim Tango

Skuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

Selepas menderita kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Argentina harus melalui misi sulit dengan menghadapi tim Amerika Tengah, Meksiko.

Inilah matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Qatar pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Grup C antara Argentina vs Meksiko pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

MeksikoArgentinaNeymarBrasilPiala DuniaAC Milan#Top5News

Berita Terkini

Berita Terpopuler