x

Top 5 News: Lawan Berat Inggris Usai 16 Besar, Klub Tajir Calon Destinasi Cristiano Ronaldo

Jumat, 2 Desember 2022 07:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari gambaran lawan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 hingga profil klub baru Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari gambaran calon lawan Timnas Inggris usai 16 besar Piala Dunia 2022 hingga profil klub yang ingin rekrut Cristiano Ronaldo.

Sepanjang hari kemarin, kabar seputar sepak bola internasional terutama dari ajang Piala Dunia 2022, masih jadi berita terpopuler dan paling banyak mendapat atensi.

Salah satunya adalah kabar Real Madrid yang mulai mengincar sejumlah pemain yang tampil gemilang sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Real Madrid kabarnya berencana untuk mengirim sejumlah perwakilan mereka untuk memantau enam pemain incaran yang bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Belum diketahui, apakah enam pemain yang masuk daftar belanja ini bakal didatangkan langsung pada bulan Januari 2023 mendatang atau pada musim panas nanti.

Baca Juga

Kabar ini tentunya cukup menarik, mengingat pada musim panas kemarin, Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain saja, yakni Antonio Rudiger dari Chelsea dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Berbeda dengan musim panas kemarin, kini sudah ada tujuh nama pemain yang dilaporkan masuk dalam target El Real yang bermain di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Mereka adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Declan Rice (West Ham United) dari Timnas Inggris, Alphonso Davies (Bayern Munchen) dari Timnas Kanada, Enzo Fernandez (Benfica) dari Timnas Argentina, dan David Raum (RB Leipzig) dari Timnas Jerman, dan Richarlison (Tottenham Hotspur) dari Timnas Brasil.

Ketujuh nama tersebut dilaporkan sedang masuk dalam radar Los Blancos yang diharapkan bisa didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Selain dari pergerakan Real Madrid yang ingin memboyong bintang Piala Dunia 2022, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari kemarin:

Baca Juga

1. 5. Bedah Kualitas Piero Hincapie

Para pemain Chelsea tertunduk lesu pasca kalah dari Newcastle United (13/11/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, memanfaatkan momentum Piala Dunia 2022 untuk memboyong pemain anyar, yakni Piero Hincapie dari Ekuador.

Bek berusia 20 tahun itu masuk radar Chelsea untuk tahun 2023 nanti setelah penampilan apiknya bersama Ekuador dan klubnya, Bayer Leverkusen.

Baca selengkapnya: Piero Hincapie, Bek Ekuador di Piala Dunia 2022 yang Bakal Gabung Chelsea

4. Profil Al Nassr, Raksasa Arab Saudi Pelabuhan Baru Ronaldo

Babak baru karier Cristiano Ronaldo seusai berpisah jalan dengan Manchester United sudah hampir menemui titik terang. Kini CR7 kabarnya sudah mendapatkan pelabuhan baru.

Cristiano Ronaldo kabarnya selangkah bergabung dengan Al Nassr. Berikut ini profil Al Nassr yang merupakan salah satu klub termahal di Saudi Pro League.a

Baca selengkapnya: Al Nassr, Raksasa Arab Saudi Pelabuhan Baru Cristiano Ronaldo

3. Ada Kandidat Juara, Ini Calon Lawan Inggris Jika Libas Senegal di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Inggris menjadi peserta baru di babak 16 besar Piala Dunia 2022, setelah mereka mengalahkan Wales dengan skor 3-0, Rabu (30/11/22).

Baca Juga

Berikut potensi calon lawan Timnas Inggris jika sukses mengalahkan Senegal di partai babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada, Senin (05/12/22).

Baca selengkapnya: Calon Lawan Inggris Jika Libas Senegal di 16 Besar Piala Dunia 2022

2. 3 Pemain Jepang ‘Jebolan’ Indonesia yang Bisa Buat Spanyol Gagal Lolos

Laga hidup mati akan tercipta di grup E Piala Dunia 2022, saat dua tim memperebutkan tiket babak 16 besar di laga Jepang vs Spanyol, Jumat (02/12/22) dinihari WIB.

Setidaknya ada tiga pemain Jepang ‘jebolan’ Indonesia yang bisa buat Spanyol gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: Pemain Jepang ‘Jebolan’ Indonesia yang Bisa Buat Spanyol Merana di Piala Dunia

Baca Juga

2. 1. Prediksi Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil

Selebrasi Timns Brasil usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli).

Berlangsung di Lusail Stadium, laga Kamerun vs Brasil ini diprediksi akan menarik lantaran kedua tim akan mengusung misi berbeda di matchday terakhir Grup G Piala Dunia 2022 ini.

Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Kamerun vs Brasil, Sabtu (03/12/22) pukul 02.00 WIB, di mana ini akan jadi pertaruhan tim Samba untuk kunci juara Grup G.

Baca selengkapnya: Prediksi Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil

Baca Juga
Bursa TransferCristiano RonaldoPiala DuniaPiala Dunia 2022#Top5News

Berita Terkini