x

Minta Tato Wajahnya Dihapus, Neymar Beri Uang Rp400 Juta kepada Richarlison

Sabtu, 17 Desember 2022 06:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
Dua bintang Brasil, Neymar Jr. (kiri) dan Richarlison saat latihan bersama jelang babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach).

INDOSPORT.COM – Seusai memamerkan tato berwajah Neymar, Richarlison kini diminta penggawa PSG tersebut untuk menghapusnya.

Seusai langkah Brasil terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang lalu, Richarlison tampaknya langsung membuat heboh dengan tato anyarnya.

Pemain Tottenham Hotspur itu justru langsung membuat tato yang bergambar Ronaldo, Neymar dan dirinya sendiri pada punggungnya.

Usut punya usut, Richarlison memiliki motivasi tersendiri mengapa dirinya menyematkan wajah Ronaldo dan Neymar di sebelah kanan dan kiri dari tato wajahnya.

Richarlison seperti memiliki harapan dengan tato tersebut dirinya bisa mencapai level permainan Ronaldo dan Neymar.

Baca Juga

Ronaldo sendiri memang telah menjadi legenda Brasil hingga saat ini. Keberhasilannya di level timnas dan klub menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu dielu-elukan.

Puncak terbaik karirnya adalah ketika berhasil membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia tahun 2022 lewat dua gol yang ia sumbangkan.

Baca Juga

Kini, kabar terbaru mengenai tato Richarlison yang terdapat gambar Ronaldo dan Neymar dilaporkan mengusik ketenangan Neymar.

Melansir dari Football London, tato yang dibuat Richarlison tersebut dikabarkan tidak memberi kesan menyenangkan bagi Neymar.

Atas situasi tersebut, Neymar bahkan sampai meminta kepada Richarlison untuk segera menghapus tato yang bergambar wajahnya.

Baca Juga

1. Neymar Bayar Richarlison untuk Hapus Tato Wajahnya

Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah kalah dalam adu penalti di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Kekalahan Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa Neymar merasa tidak layak untuk diberikan penghargaan seperti yang dilakukan Richarlison.

Neymar bahkan secara tegas meminta Richarlison untuk menghapus tato bergambar wajahnya tersebut.

Tak cukup hanya meminta, Neymar sampai mengirim uang 26 ribu poundsterling atau setara Rp400 juta kepada Richarlison agar menghapus tato wajahnya.

“Neymar telah mengirim rekan senegaranya £ 26.000 untuk menghapus wajahnya dari tato Richarlison,” tulis Football London dalam laporannya.

Namun, niat Neymar tampaknya harus terhalang sebab Richarlison dikabarkan sudah kembali ke Inggris untuk kembali berlatih bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Brasil sendiri pada Piala Dunia 2022 lalu memang harus mengalami nasib tragis seusai ditumbangkan Kroasia lewat babak adu penalti.

Padahal, Brasil digadang-gadang menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa melangkah hingga babak final Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Kegagalan Brasil tersebut ternyata memberi kesedihan yang cukup mendalam bagi Neymar, sebab Piala Dunia 2022 tahun ini diprediksi menjadi Piala Dunia terakhirnya.

Meski gagal di Piala Dunia 2022, Brasil yang pada turnamen tersebut banyak diisi pemain muda masih memiliki harapan bangkit di edisi yang akan datang.

Sumber: Football London

Baca Juga
NeymarBrasilBola InternasionalRicharlison

Berita Terkini